Malam minggu, oke.

Tsu, Yoo Readers.

Aku ngecek statistik dan mendapati kalo ternyata banyak orang yang nyari bacotan malam minggu. Dan setelah aku nyari sendiri di google, entri bacotanku terpampang disana.

Pffffftchffff =ω=

Ngapain sih ngomongin malam minggu. Aku udah pernah bilang, malam minggu itu waktu yang baik karena bisa bebas. Kalian daripada mendalami bacotan jomblo malam minggu, atau nyari doa pendatang hujan buat malam minggu, mendingan ngelakuin sesuatu yang lebih berguna deh. Kalo ada yang ngatain kamu jomblo, abaikan aja. Toh kalo jomblo kan nggak masalah, di luar sana banyak cewek dan cowok kok. Kalo cewek inceran kamu udah diambil orang lain, nyante aja. Aku aja cuek kok.

MaleReaders: Lu cewek gendeng -_-

Oiya yak. :D

Lagian, daripada sibuk pacaran dan ujung-ujungnya malah -piiiip- mendingan lakukan hal yang lebih berguna. Misalnya, nyari fanart Ao Oni,

Readers: *pokerface*

Atau Ib, The Witch's House, atau RPG Horror lain...

Readers: *pokerfacenya makin datar*

Kalo nggak nontonin StriHiryu :D


Nah, aku entah kenapa jadi mikir gini.

Gimana kalo ketika kalian yang lagi pacaran jalan ke tongkrongan, abis itu kalian ke toilet bentar dan keluar toilet semuanya langsung sepi. Cuma kamu sama pacarmu. Terus mendadak, kamu ngeliat ada humanoid blurple (blue-purple, oke.) yang mukanya super jelek (ngefreak banget lah) dan ngejar-ngejar kamu. Nah loh. Abis iu manekin di toko baju ngejer-ngejer kamu, dan teddy bear di toko boneka membesar dan lompat-lompat berusaha buat niban kamu. Pintu keluar terkunci, dan kamu harus menyelesaikan teka-teki demi mencari jalan keluar lain.

Which would you get? Will it be the good end? Or your worst nightmare, bad end?

Readers: Lu overdosis RPG Horror, author gendeng. Terutama Ao Oni.

Teehee~

Oke, buat yang ga ada kerjaan selama malam minggu, ngegame adalah hal yag seru. Aku nyaranin RPG Ib, The witch's house, dan Ao Oni. Kalo kalian mau plotbyang bagus, pilih Ib. Kalo tahan jumpscares, The Witch's house. Ao Oni buat yang merasa jenius menyelesaikan puzzle. Kalo ga tahan horror, main multiplayer sama temen sesama jomblo juga seru kok. Jangan lupa siapin cemilan biar seru.

Oke, kuselesaikan disini. Waktuku sedikit banget sih. Hiks.


Take more happiness, Kironase off!


(GUE DAPET OUTRO BARU °v°)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru