Aku ga bisa galau kalo buka blog.

Yoo reeeadersssssss~ owo)/
Emahgerd. Tangan saya gatel pengen nulis. Errr, ngetik maksudku. Liburan telah datang reads! AKHIRNYEEEEHHH MASA KEBEBASAN TIBAAAAAA *lolompatan* #ditimpuk bata

Yah, aku sangat bersemangat menyambut liburan suramku ini. Tee~hee~ Aku bahagia | pundung :D Entah kenapa, aku seneng banget waktu buka blog. Padahal beberapa menit lalu aku lagi suram-suraman gegara dikacangin. Ngakak. Kenapa saya ngakak. Saya gak tau. Apakah saya gila? Kayaknya ouo

mungkin aku terlalu happy karena Khs udah nulis entri lagi dan Kagawa kembali on! Yeaaaah! #masihkesenengan
Dan lagi, aku baru nemu official art (?) Ruto, yang buat ultahnya. Oh my, aku gabisaberentisenyuuuuummmmm *w*

TUH KAN INI KECE SUPER AAAAAAA

Help, aku gak bisa berhenti nyengir. Begitu tau disini ada wifi, aku langsung muter-muter dunia luna. Luna Amane, wakakakak BD #nihorangemangsarap #harapmaklum
erm. Dunia Maya maksudku, alias dunia internet. Mulai dari blog, facebook, dan PIXIIIIVVVV!!!

Entah kenapa aku males banget buka fanfiction. Padahal temenku udah nunggu lama banget buat collab sama aku. Maaf, Rei-chan dan Cyber-kun ._. Aku mungkin hiatus lama banget, karena banyak project -_- mulai dari blender, ib, fanart tahun baru, dan aku lagi seneng-senengnya main di dunia nyata. Gomenasai... #pundung #dihajarReidanCyber

Yah, liburanku sebenarnya suram sih. Liburan yang aku mau tuh, main ke rumah temen, abis itu sleepover rame-rame! Seru banget kan tuh. Sayangnya, itu nggak akan terjadi buat liburan hari ini. Aku dikejer banyak project. Haaaah...

Eniwei, aku lagi nyoba bikin fanfic bahasa inggris. Wish me luck yo~ nanti fanficnya bakal kupost disini, mungkin. Teehee~! #ditabokreaders

Ah, aku gak bisa cemberut kalo buka blog. Walaupun cuma aku yang blogging, dan ga ada yang baca entri-entriku, gak tau kenapa aku sukaaaa banget blogging :D

Baiklah, kusudahi entri gila ini.

Dakara bai-bai, mukashi-mukashi no kyou no boku~
And welcome my new me!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru