UTAU Ranking Medley: Best medley i've ever seen!

Yo Readers. Kiro balik lagi. Sebenarnya sih tadinya mau curhat-curhat, tapi gajadi karena ada hal yang mau aku share. PENTING.



Best mixing i've ever heard.
Sumpah mixing-nya perfect. Mana lagi suaranya bagus-bagus. Yaiyalah, 60 UTAU terbaik! XD Sayangnya, kurang beberapa. Coba kalo ada Seo, Mizuki, Oniko, Zanda, Dan lain-lain.

Beberapa orang yang kusuruh nonton video ini langsung tertarik sama UTAU. Jadi, coba aja nonton dulu. Yakin ga nyesel kok, soalnya mixing-nya PEEEERFEEECT!!!


60. Kumono Tsuki-雲之ツキ
Song: Evening Sunhill
Bacotan: Suaranya sebenarnya agak beda. Tapi, dia tetep unyu. Harusnya dia dapet rank lebih tinggi =3=

59. Shigure Nao-時雨ナオ
Song: Servant of Evil
Bacotan: NAO SIALAN LU BIKIN GUE MENCAK MENCAK SENDIRI GEGARA GABISA DL VB LU ASDFGHJKL oke stop ngomel.
Suara si bocah unyu disini pake VB (VoiceBank) yang gak terkenal. Aslinya, suara Nao lebih kawaii :3 AND HE DESERVE A HIGHER RANK! SRSLY!!

58. Yamatouchi Iori-大和内庵
Song: Unhappy Refrain (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: Aku kurang suka suara bapak-bapak, tapi dia cocok nyanyi unhappy refrain :3 Kata Sou juga begitu.

57. Anchi Mon-餡知モン
Song: World's end dancehall
Bacotan: Awalnya aku ga begitu suka dia, tapi abis nonton caramelldansen-nya sama UTAU lain, aku mulai suka dia. Suara aslinya ga beda jauh sama yang disini.

56. Giga Rakan-戯歌ラカン
Song: Iroha Uta
Bacotan: Salah satu ANIMAloid, I guess. Aku ga begitu suka dia, tapi menurutku dia lumayan.

55. Tsukishiro Hakupo/Hakuapoid-月代はくぽ
Song: Freely Tomorrow
Bacotan: Asli, aku sebel banget karena di niconico ada yang bilang dia 'sounds crashed'. ASAL LU TAU YA DIA ASLINYA TUH NGGAK SE-CEMPRENG DISINI, KALO LU GA SUKA, SHUT THE FUCK UP! Don't you dare bash him.

54. Namarine Pine-鉛音ピネ
Song: Freely Tomorrow
Bacotan: Suaranya emang ga jelas, karena mulutnya diplester. Dia sebenarnya cowok lho.

53. Pamyu
Song: Mr. Music
Bacotan: Dia ini semacam peri (?)  yang selalu ngikutin Pam. Aku salut sama design characternya, kawaii abis.

52. Tsuchine Mah- 槌音マー(+Tsuchine Zumo-槌音ずも)
Song: My Time
Bacotan: Asal kalian tau, dia itu palu yang bisa nyanyi.

Ya, palu.
Orang yang disitu Tsuchine Zumo. Makanya suaranya rada-rada, dia kan palu -_- Dan asli, aku baru nyadar kalo Mah itu palu waktu nonton ulang bareng Sou.

51. Suzune Arika-鈴音アリカ
Song: Monochrome Blue Sky
Bacotan: UTAU buta terbaik yang kukenal. Design characternya juga menarik, aku salah satu fansnya :3 Kiiroi sama Sou juga (katanya) suka Arika.

50. Pam
Song: Torinoko City (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: ASLI, INI SALAH SATU UTAU TER-UNYU YANG PERNAH KUDENGER. Suaranya bagus banget, dan lagi, ini suara aslinya, nggak nipu kayak Tsuki, Nao dan beberapa lainnya. Design charanya juga lucu. Loli banget. Harus dilindungi dari Karasu >:( *digigit gagak*

49. Kane Tomo
Song: No Logic
Bacotan: MORE CUTE LOLI *A* Dia mengingatkanku sama Haruka Nana :3 suaranya juga kawaii!

48. Hakaine Maiko-破壊音マイコ
Song: Shinkai Summit
Bacotan: Screamo cuy. Aku pernah suruh Sou dengerin suaranya (sebelum kusuruh denger medley ini), dan dia langsung ngomel ke aku XD

47. Tsuine Owata
Song: One of Repetition
Bacotan: Owa-tan bisa kok nada rendah. Walaupun lebih cocok nada tinggi sih. Aslinya, segalau apapun lagu yang dinyanyiin Owata, bakal kedengeran 'happy'.

 46. Mine Laru-水音ラル
Song: Heart Rate
Bacotan: ANIMAloid yang lain. Setengah Hiu. Suara aslinya nggak setinggi ini.

45. Amaha Sora-天羽ソラ
Song: Yowamushi Mont Blanc/Coward mont blanc (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: COWARD MONT BLANC CUY! Suaranya enak, tapi design characternya.... Err.... Terlalu sekseh.

44. Kaiga Shin
Song: Meltdown
Bacotan: SHIIIN *A* Oke, aku juga FG Shicchi (baca: Shin). Suaranya disini terlalu 'airy', aslinya sih nggak seringan itu.

43. Utanomiyatsuko Tsubame
Song: Ten Faced Bacotan: Aku juga FG Tsubakkun (baca: Tsubame) XD Aku ga tau kenapa aku bisa suka dia, tapi abis denger Tsubame nyanyi Shinitagari, aku langsung suka dia ouo Aku ga yakin Tsubame cuma dapet rank segini, dia kan terkenal!

42. Soune Renzi (+Soune Ria)
Song: Two Breaths Walking
Bacotan: Renzi yang cowok, Ria yang cewek. Mereka kakak-adik yang sering dijadiin partner. Incest cuy.

41. Aino Hate
Song: Saihate (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: UTAU-tanpa-gender. Tapi semua yakin, dia cewek. Suaranya... Keren!

40. Shouka Tori-翔歌トリ
Song: Nostalogic
Bacotan: Temennya Koto :3 Aslinya, dia pake topi. Tori salah satu UTAU kesukaanku :3

39. Akume Iku
Song: Double Lariat (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: MAID HENTAI MENYERANG! Mungkin beberapa bingung kenapa dia ada disini. Dia Vocaloid kan ya? Nah, dia ini sebenarnya Official UTAU atau Half-Vocaloid. Suaranya... Uhmm... Yah begitulah.

38. Suiga Sara
Song: Chain Girl
Bacotan: Genderbendnya Sora. Banyak yang bilang dia mirip Rin, tapi menurutku nggak ._.

37. Asane Bou (+Ryone Yami)
Song: Matryoshka
Bacotan: Bou yang rambut putih, Yami yang rambut hitam-biru. Bou cewek, Yami cowok. Yep, What a Trap.

36. Nijimine Kakoi
Song: Life Reset Button
Bacotan: Walaupun 'Airy',  suaranya bagus dan cocok sama chara designnya. Salah satu favoritnya Sou.

35. Shion Yowa
Song: Sing and Smile Bacotan: Suaranya enak. Modelnya disini pakai MMD model, bukan concept art, makanya kelihatan 3D.

34. Akabane Karasu (+Hoshimi Falcon)
Song: Hayabusa (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: Salah satu kesukaannya Kagawa nih :3 Dia Lolicon dan suka gagak, jadi panggil dia 'kepala gagak maniak loli' #pak
Soal Falcon, burung nampang *dipatuk* Entahlah, aku bingung mau ngoceh apa

33. Keine Ron-京音ロン
Song: Tokyo Teddy Bear
Bacotan: Dia cowok ya. Betewe, dia yaoi loh
Kiiroi: *cengo*
Heh, bukan berarti aku ngeship mereka. Aku cuma ngikutin kata UTAU wiki. Kalo ga percaya, lihat sendiri.

32. Sorane Rana
Song: Your Diva
Bacotan: Suaranya tinggi dan keren menurutku. Dan aku makin suka dia waktu denger duetnya sama Mentai. Asli, keren.

31. Minorine Towano-実音とわの
Song: A Bouquet Instead of Goodbye
Bacotan: Ayolah, siapa yang gak suka suara se-alami ini. Gak keren darimana coba. Nggak kayak editan. Aku, Kiiroi, Sou, dan bahkan Kagawa suka dia.

30. Komane Kuu
Song: Puzzle
Bacotan: Dari awal, sebelum aku nonton ini, aku udah suka dia duluan. Apalagi nyanyi Puzzle, salah satu lagu kesukaanku :3

29. Catapu Lt/Katapa Ruto-型破ルト
Song: Shiroi yuki no purinsesu wa/Snow white princess is (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: EH SIAPA YANG NARO DIA DISINI PERGI LU
Canda. Aku udah kenal Ruto sebelum nonton ini, tapi aku biasa aja. Pas nonton ini juga aku biasa. Aku baru suka pas aku nyari gambar Owata, dan dia muncul bagai penampakan dengan kecenya. Walhasil aku mulai suka. Kalo didengerin terus suaranya emang enak sih.
Bacotan lagu: 'Onegai kissu de' 'Tolong cium aku' Aku hampir mati kehabisan napas. Dek, kamu masih bocah.... Dan kamu bukan Snow White! Dan lagi, KENAPA BAGIAN RUTO SEBENTAR BANGET?? ;A;

28. Yokune Ruko (male)-欲音ルコ♂
Song: Black rock shooter
Bacotan: Ruko punya dua voicebank. Satu cewek, dan satu cowok. And, here we go. Salah satu VB Ruko, yang ini ga begitu terkenal sih. Tapi lumayan, rank 28. Ngalahin adekku ;_;

27. Soune Taya
Song: R-18 (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: Aku lebih suka R-18 versi Seo =3= *ditimpuk tiang infus* Aku ga percaya Taya rank segini. Dia bahkan lebih terkenal dari beberapa diatasnya.

26. Kanino Pan-蟹音ぱん
Song: When first love ends
Bacotan: Di youtube, banyak lagu Kanipan nyanyi bahasa Inggris. Jujur, aku lebih suka dia nyanyi jepang.

25. Defo-Imouto/Utane Koe-デフォ妹/唄音コエ (+Defota+Defosuke)
Song: Stargazer
Bacotan: Adeknya Defoko. Oto yang cewek, Defosuke yang rambut mangkok, Defota yang satu lagi. Aku ga begitu suka mereka ._.

24. Fuuga Koto
Song: Heat Haze Daze (Asli, lagu ini enak)
Bacotan: Koto UTAU cewek kesukaanku. Suara aslinya agak beda sama disini. Koto suka burung dan teriak-teriak.

23. Yukkuri-ゆっくり
Song: Dancing Samurai
Bacotan: Kok Touhou? Bukan, Yukkuri itu kepala. Modelnya emang pake Touhou, tapi sebenarnya bisa juga pake kepala Miku, Rin, atau siapapun.

22. Macne Nana-Mac音ナナ (+Macne Coco-Mac音ココ )
Song: Shinkai Shoujo/Deep Sea Girl
Bacotan: MACloids alias vocaloid yang hanya bisa dipake di Mac. Tapi, bisa juga diconvert jadi UTAU buat windows. Suara asli Nana nggak begini, justru Nana suaranya bagus. Coco juga begitu. Sayangnya, walaupun mereka UTAU, kita tetep harus bayar.

21. Hibiki Shinji-響震路
Song: Ura Omote Lovers/Two faced lovers
Bacotan: Blind UTAU lagi. Aslinya, suaranya nggak setinggi ini.

20. Todoroki Eiichi-轟栄一 (+Todoroki Eiji-轟栄二)
Song: Cendrillion
Bacotan: EI-KUUUN *A* Maaf, FG Eiichi kambuh. Dia keren sih menurutku :3 Dan soal Eiji, aku juga suka dia. Ah pokoknya aku suka Todoroki bersaudara :3

19. Yurika Sayu (+Yurika Sai)
Song: Parameter
Bacotan: Sayu juga suaranya lembut, keren. Tapi aku kaget, masa iya Sai rank 150? Kalah dari Seo! Tapi aku emang lebih suka Seo sih :3 *dicakar*

18. Matsudappoiyo-松田っぽいよ
Song: Endless Score
Bacotan: POIYO PENIPUUUUU ;A; Disini suaranya tinggi banget kan? Aslinya, suara Poiyo tuh rendah, calming, ah pokoknya kece. Liat aja sendiriiii ;A;

17. Rook -ルーク
Song: Paradichlorobenzene
Bacotan: Rook nyanyinya cepet banget kan ya? Ya. Vippaloid yang bisa berubah jadi anjing.

16. Nene Nene
Song: electric angel (asli, lagu ini enak)
Bacotan: Dia tanaman yang menyerupai manusia. Suaranya menurutku bagus.

15. Shirakane Hiyori-白鐘ヒヨリ(+Shirakane Himeka-白鐘ヒメカ+Shirakane Hikari-白鐘ヒカリ)
Song: Senbonzakura
Bacotan: Senbonzakura OuO Suaranya Hiyori menurutku ga begitu enak sih, tapi lumayan.

14. Ooka Miko-櫻歌ミコ
Song: Melancholic
Bacotan: Ookami-ko. Dia Vippaloid yang bisa berubah jadi serigala. Suaranya menurutku enak .w.

13. Haruka Nana (+Sakurane Miri)
Song: Happy Syntesizer
Bacotan: Suaranya suara anak kecil banget ya? Wajarlah, dia kan Loli #jder

12. Amane Luna-天音ルナ(+Amane Mono+Kouzuki Yomiko)
Song: Hakumei
Bacotan: Suara Luna disini agak kurang jelas karena nyanyi bareng-bareng. Buat kualitas yang lebih bagus, silahkan cari sendiri di youtube .w.

11. Suiga Sora-穂歌ソラ
Song: Mozaik Role
Bacotan: Sebelum aku suka Ruto, aku FG Sora tingkat SANGAT akut. Sampe sekarang masih suka Sora sih teehee~
Sou: *fangirling* Soraaaa *A*
Kiro: *nyengir kuda*

10. Edano Nero (+Bandoloid)
Song: Soar
Bacotan: JIJIK GUE. BISA-BISANYA DIA NGALAHIN SORA.

9. Kasane Ted-重音テッド
Song: A flower for you, A song for me
Bacotan: Genderbend like a boss -_- Walaipun genderbend, dia terkenal banget, sama kayak Teto.

8. Sukone Tei/Scottei-健音テイ/すこってい
Song: A born coward
Bacotan: Crystal Clear yeay yeah. Yandere-yandere gini suaranya bagus. Tei juga salah satu UTAU kesukaanku

7. Nagone Mako-和音マコ
Song: Melt
Bacotan: Suaranya aneh? Suara aslinya gak aneh. Ninja terbaik!

6. Yokune Ruko-欲音ルコ
Song: Fire Flower
Bacotan: Ini baru Ruko. Vippaloid kesukaanku yang kedua setelah Oniko, tee~hee~

5. Sekka Yufu
Song: Our 16-bit warz
Bacotan: Suaranya emang terlalu pelan, tapi menurutku bagus.

4. Momone Momo-桃音モモ
Song: Hello Planet
Bacotan: Ini..... keren. Whisper voice yang keren. Sangat.

3. Namine Ritsu-波音リツ
Song: Wanderlast
Bacotan: DAT KIRE.... *speechless* Kalo kalian buka UTAU wiki-nya, mungkin kalian jatoh dari kursi. Karena Ritsu punya fakta tak terduga. SANGAT TAK TERDUGA.

2. Defoko/Utane Uta-デフォ子/唄音ウタ
Song: First sound
Bacotan: Agak buram, tapi menurutku lumayan.

1. Kasane Teto-重音テト
Song: Hatsune Miku no Shousitsu/ Dissapearance
Bacotan: MOTHER OF UTAU...... Liat deh perbandingan votes-nya sama UTAU lain. Beda jauh. Maruk banget Teto.

Extras:

Romeo and Cinderella: Ane Mone, Utaune Nami
Miku Miku ni Shite Ageru: Yuzuppon (aku lupa nama aslinya siapa orz), Amaga Eru
Miki Miki Romantic Night
Luka Luka Night Fever: Matsuppoid, Charm Mucha
World is Mine
God Song:
Monochrome Act: Mitani Nana, ????
Wanderlast: Samura Tomi, Namine Ritsu



Ini entri sebenarnya masih WIP, tapi aku ga tahan pengen post. Aku belom masukkin UTAU wiki mereka dan belom semuanya kumasukkin nama jepang. Mana lagi harus masukkin link suara asli. Dan mungkin aku ga bisa selesai hari ini karena aku DIPAKSA ke rumah baru. Jadi, i will cut his here. Dadah~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru