UPrak Diary!

NP: Confront! You look so cool!

Next: UTAU Ranking Medley

What's up, world? :D

Yo readers sekalian! Balik lagi sama Kironase/Kumosai Icchi/Amanda-chan yang punya panggilan Author Gendeng. Oke, tadinya aku pengen bikin ini UTS diary, tapi karena UTul udah seminggu yang lalu, aku ga begitu inget apa aja yang terjadi. So, jadilah ini UPrak diary. Enjoy! Betewe, sori Today's adventurenya belom kulanjut. Minggu kemaren aku asik nonton TTT *nyengir kuda* Yaudahlah, ga ada yang baca juga kok.


Senin, 28 Oktober 2013

Uprak Sunda dan Senbud. Mati, gue belom bikin kalimat. Belom ngapal.

Jrenjerengjengjeng!!!!

Aku berhadapan dengan sang guru killer. Bola mata sang guru killer melotot kearahku dengan tajam, seolah ingin menusuk-nusuk diriku sampai hancur. Tak berani menatap mata sang guru, aku melihat semut yang kejar-kejaran di lantai.

'Faaahhkkk...'

"Salah siapa belum buat sama sekali, haaaah?" Dengan nada mengerikan dan senyum psikopat, sang guru.....



Eh, nggak deh. itu cuma bayangan doang.

*Kiro tepar dihajar readers*

Aku bangun sepagi mungkin. Abis sholat, langsung pengang note. Note... eh, bentar


*Kabur* *Teriak fangirling* *balik lagi*
Sippo. Tadi mendadak bagian adekku *ngarep amat si* Note yang akan kupakai untuk mentranslate bahasa Indonesia ke bahasa yang aku ga ngerti. Bahasa Sunda, bahasa..... eh jangan. Rasis. Aku langsung buka browser dan buka translator. Langsung bikin kalimat. Aelah, males banget sih.

Aku mencoba refreshing. Kubuka tab sebelah dan langsung ke CinnamonToastKen. Dan browsing fanart.

-5.40-

Aku masih asik browsing fanart. Aku ga nyadar udah jam segitu. Begitu aku melihat jam, aku menatapnya dengan tatapan horror.

'FAAAHHHKKK!!!!!! MATI GUEEE!!!!!'

Speed Mode Activate! Poop!

Aku lansgsung nulis kalimat dengan ngasalnya. Kakiku kepentok meja. Tumitku mengintak batu. Paha ayam bakar rasanya lezat. Betisku sakit. Dan kalimat ga penting lainnya. Aku nulis alakadarnya, mandi, dan langsung naik jemputan.
Sampe sekolah, aku cengo. Yang lain....

YANG LAIN PADA DIKETIK! AKU DITULIS TANGAN!

"Eh eh eh, emangnya diketik?" Aku dengan panik dan rusuh nanya ke Khs.
"Iya, katanya dapet nilai tambahan"

Mati.

Mati.


Aku galau. Nilai tambahan.......


*ceritanya ada gambar Kiro lagi orz dengan tulisan nilai tambahan disekitarnya*


"Semuanya masuk!"

Mati.

Sedikit jump karena aku males nulis. Aku nunggu giliran dipanggil. Kertasnya udah dikumpulin, dan siapa yang kertasnya diambil, dia maju. Aku dengan panik ngapalin. Hapal, hapal, hapal. Aelah, males amat sih.
Aku cuma tahan ngapal beberapa menit. Abis itu, aku langsung ngobrol sama Kiiroi yang kebetulan maju pertama (yang langsung bisa nyantai). Ngomongin TTT sampe lupa waktu.

bego.

"Amanda!"

double bego.

Dengan gemetar aku berjalan menuju ruangan UPrak -tunggu, kalian mungkin ga ngerti- ruangan ujian praktek sunda. Dengan jantung berdegup kencang dan otak yang terus berusaha mengingat kata-kata barusan. Aku duduk di bangku di depan sang guru penguji.

"Yak, berdiri disini."

Ngapain lu duduk? Triple bego.

-mendadak nyala lagu triple baka-

Sedikit jump. Guru menunjuk lehernya.

"Errr..... beuheung..... halusnya..... pangambung?"

Guru nyengir gaje. Aku bingung. Beberapa saat kemudian, sang guru menunjuk hidungnya

"Irung, halusnya...... HAH???"

Aku cengo di tempat. Gurunya malah cekikikan. Aku sebel.

"(FAAAAHHHHKKKKK) Pangambung."

QUADROUPLE STUPID COMBO SHOT! #JDER!

Jump!


Uprak kedua, Senbud. Bikin desain tekstil. Aku sama sekali ga ada ide. Sial. Gimana nih. Sialsialsial. FFFFFUUUU!!!!!!

Aku ngintip punya Khs. Begitu ngeliat, aku cengo seketika.

WHUT

WADEPAK

EBUSETSUMPAHKHSDEWABISGIMANACOBACARANYABIKINDESAINSEBAGUSITUDIATUHBIKINBATIKAPAITUNAMANYASAYAGATAUYANGJELASADABURUNGNYAGITUDANITUSUMPAHKERENDANBAGUSABISAAAAAHHHHHH

Kalo kalian susah bacanya, gausah dibaca.

Aku intip punya Kiiroi.

DOUBLE CENGO COMBO SHOT!

Asli, Kiiroi kreatif banget. Desainnya tuh penuh motif gitu, geometris banget, tapi kece. Asli, kece parah.

"Rahma, gimana nih? Ada ide gak?"

Rahma belom bikin juga, tapi dia bawa Epot, jadi dia bisa browsing buat nyari inspirasi. Lah gue gimana....

Aku ngeliat desain yang lain. Sumpah pada keren-keren abis. Motifnya ribet-ribet gitu, aku nge-waw sendiri liatnya. Aku masih celingak-celinguk. Bisa aja kendadak ada peri lewat terus ngasih inspirasi gitu.



Aku ngeliat hasil lukisan anak-anak kelas 9. Waktu ngeliat lukisan tulip, aku langsung coba bikin tulip juga. Begitu selesai, aku bingung sendiri.

'MOTIF LAINNYA APAAAAA'

Fahk. Aku ngiseng bikin kayak air-air gitu keluar dari tulipnya. Karena bingung, kuhapus lagi. Aku ganti pake daun-daun disamping. Hasilnya malah makin jelek.

"Mandaaaa, bagusan yang tadi deh!"

Fine, Kiiroi sama Khs udah bilang gitu, walhasil kugambar lagi air-air gaje tersebut. Waktunya mepet parah, tinggal setengah jam lagi. Aku mohon-mohon ke guru buat waktu tambahan. Rahma, Kiiroi, Khs, dan beberapa anak lain juga gitu. Aku buru-buru menyelesaikan desain tekstilku. Begitu selesai, aku liat jam.

'Njrit, korupsi waktu 2 jam....'

Dan hasilnya kurang worth it. Tai. Tau ah.



Selasa, 29 Oktober 2013

The Third, English. Make a writing about 'Idol'. I don't know who's my Idol. I may write about Catapult, but he is Info-less. I can't write about him. Fahk.

Walhasil aku nulis tentang Gumi, vocaloid favoritku. parahnya, cuma aku yang fictional character. Bahkan Kiiroi aja nulis tentang seiyuu. Coba kalo dia jadi nulis tentang IA, aku ga sendirian kan =3=

*Pasukan bebek datang*

Dan parahnya lagi, guruku ga ngerti apa maksudku, dan aku harus ngejelasin lagi apa itu vocaloid, dan beberapa info lainnya. Bener kan, harusnya aku nulis tentang Cry aja.

Yon(ne Tony), Olahraga. Softball.

Ga banyak kejadian seru sih disini. Cuma yang bikin aku emosi parah, base 2 sama 3 selalu dikacangin. Dikacangin parah.

Banyak bola yang dilempar langsung ke base 3, sementara pelari yang mau ke base 3 masih nyantai di base 2. Payahnya, bola itu malah diberhentiin tepat sebelum penjaga base 3 nangkep bolanya. Abis itu, bolanya langsung dilempar ke home base (yang pelarinya udah masuk base). Tiap kali itu terjadi, aku langsung mencak-mencak sendiri. Bikin semua yang di base 2 makin males (kebetulan aku jaga base 2).



Rabu, 30 Oktober 2013

UPrak kelima, TIK. Hari ini cuma TIK.

Aku ngerjain tugas GIMP dengan lancar. Sampai suatu saat....

GIMP ngelag. Aku nunggu dengan sabar. Iseng-iseng klik-klik mouse disana-sini. Dan yang bikin aku gila, aku missclick ke close this program.


FAAAAAAHHHKKKKKK!!!!!!! SHITSHITSHIT!!


Aku hampir ngebanting meja. Litteraly. Mungkin lebay, tapi beneran deh, aku hampir selesai. GIMPnya belom disave, dia malah mati sendiri. Aku berharap ini blender yang bisa open recent dan fileku masih selamat. Sayangnya, ini GIMP, bukan blender. Saat itu aku langsung jejeritan "MATI AJA GIMP! SIAPA SIH YANG BIKIN GIMP?" Asli, emosi banget.


Untungnya, aku selesai dengan cepat. Waktu sisa juga masih banyak. Aku manfaatin waktu sisa itu dengan nonton Outlast PewDiePie bareng Khs. Sekalian nunggu Osin (Olimpiade Sains Internal) yang jam 1 nanti. Tadinya aku pengen ikut Kiiroi sama Acah yang nonton anak 8C UTS Softball sekalian gangguin Sou-chan. Tapi gajadi karena tau Khs mau nonton Outlast. Dan pas nonton Outlast, Khs kayak ketakutan banget gitu -_- Sampe peluk-peluk aku masa ._. Nyantai dong kak!

Jam 11, kita disuruh udahan. Lab mau dikunci. Aku dan Khs turun dengan lesu. Sama Rahma dan Ai juga sih. Abis itu, Aku, Khs sama Rahma ke perpus dan main kompi lagi disana. Aku sama Khs nonton Outlast lagi, sementara Rahma baca buku dan ngobrol sama Kiiroi yang udah balik. Kiiroi sampe bingung gitu, dikiranya aku yang bakalan ketakutan dan Khs yang biasa aja, tapi nyatanya malah kebalikan. Halaaah, aku kan gak sepenakut itu *nyengir kuda* *diserbu military duck (?)*

Abis itu, jam 1 kita Osin MTK. Dan Osin itu susah parah. Keriting banget ngerjainnya. Mau tau sesusah apa? Silahkan tanya sama Kiiroi karena dia diem-diem bawa pulang soalnya -_-



Kamis, 31 Oktober 2013


AKHIRNYAAAAA HARI UTS TERAKHIIIIIR!!!!!

Sedihnya, hari ini Tahfidz dan Bahasa Arab. Ga ada kejadian seru hari ini, mendingan langsung jump ke malam harinya, dimana ada keributan yang sangat parah.

Rrrrrrr....

Lagi seru main Pokopang, ada yang nelpon. Aku cengo beberapa saat. Siapa coba yang mau nelpon ke note. Aku kan kalo komunikasi pakenya esia. Manalagi ini malam halloween lagi. Aku terlanjur mikir yang aneh-aneh, kureject panggilannya.

Mendadak Khs nulis di WA

'WOY SIAPAPUN ANGKAT TELP GUE KEK'

Oalah, Khs toh.

Aku main Pokopang lagi. Khs nelpon lagi. Aku langsung accept.

"Halo?" <- Khs, ngomong dengan nada rendah
"Halo." <- Aku, nahan ketawa
"Bisa bicara dengan Amanda?" <- masih ngomong dengan nada rendah
"Iya, ini aku sendiri"
"Ini Khs" <- nada udah normal
"Iya, tau."
"Kok lu tau?"
"Siapa yang ribut di WA barusan?" <- nahan ketawa
"Kampret lu."
"JIAHAHAHAHA!!!"



Yap, mungkin bakal kulanjut kapan-kapan di entri lain. Karena, ini sebenarnya udah tamat, tapi hari Jum'at ada kejadian yang bener-bener tak terlupakan, berkaitan dengan percakapan dengan Khs barusan. Tapi gatau sih aku bakal tulis disini atau nggak. Aku pengen maen dulu.

Anda boleh pergi sekarang, daah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru