RaiNee #wat

Life goes on, and when life is going on, shits gonna happen.

-Kironase

Rahma: Bahasanya di-
Kiro: Shuttup.

Yo Readers! :D Musim hujan kembali menyerang cuy. Siap-siap berenang di danau gratisan *pasang gaya kodok* Dan buat seluruh warga Jakarta, selamat pesta susu cokelat! #dilempar ondel-ondel

Be te we, pulang sekolah aku hujan-hujanan mulu. Mau bawa payung rasanya males banget. Walhasil malah main hujan sama Rahma, Azna dan lainnya. Persetan dengan orang bilang gue MKKB, yang penting gue bahagia! Tapi, kalo gini terus entar sakit sih......

#halah #sok #paansih

Jadi, aku punya solusi.

Harus nyolong payung Nao. Kalo nggak payung Eru.




Gimana caranya, bego!


Kagak sih. Enakan main hujaaan! :3

Bicara soal hujan, identik dengan galau-galauan. HEH GUE BUKAN GALAU CINTA. Aku galaaaau~ Dikarenakan diriMUUUUU!!! *nunjuk tumpukan buku pelajaran*

-Khs muncul-

-BGM: Burung kakaktua, karaoke version-


Khs: Manda mulai gila~ (Saara: Mulai gila! Mulai gila!) *puter-puter, ayunin tangan, isyarat ngeledek*
Kiro: oh god ._.
Khs: Manda makin gila~ (Saara: Makin gila! Makin gila!) *ngacungin tangan ke Kiro*
Kiro: Stop it, kalian lembar kecil.
Khs: Manda tambah gila~ (Saara: Tambah gila!) *lompat-lompat kesana kemari sambil bergaya ala ballerina*
Kiro: STFU! *muka sebel, pasang earphone*
Khs+Saara:  MANDA MEMANG GILA~ (Memang gila!) *masih joget gak jelas*
Kiro: Shit. *pergi*

Oke, setidaknya-
Khs: Manda memang gila~

LU MAO DITABOK BAT SI.

Khs: Tabok akuuuh!

*tabok khs* Shut the fhaaaa up. Sana balik ke habitat anda *tendang Khs, lempar pudding*

Yah, aku galau karena pelajaran dan Chocokurii basi. Aku mau banting meja, tapi ga ada meja disekitar sini. Jadi aku banting Seo aja *lempar Seo* *Seo banting balik*

Oke, hujan-hujan gini, enak denger cover-covernya Nao, kalo nggak Eru. Kalo nggak chorus yang ada si penyanyi hujan ini. World's end umbrella, Melt, Coward mont blanc, Hayabusa, Sekiranun Graffiti, ah banyak deh. Lagu originalnya (baca: asli vocaloid, bukan cover UTAU) juga bagus sih.Original World's End Umbrella dan Sekiranun Graffiti is STRONGLY RECCOMENDED. Tapi, aku lebih memilih cover UTAU.

Hujan juga saat yang perfect bagiku buat nulis dan ngegambar. Udara adem, ditemani susu enak, permen, bantal, ah pokoknya mantep. Ademnya alami. Ga kayak dingin AC yang ga alami. Biasanya, aku nulis (baca: ngetik) pake note sambil dengerin lagu di kamar, guling-guling di kasur, ditemani permen dan bantal. Plus gaya ala ulet. Tengkurap dengan bantal. Kaki naik diatas tumpukan bantal yag dicolong dari sofa. Kaki yang ga bisa diem ngelempar-lempar bantal. Like A Boss!

Satu lagi! Hujan-hujan tuh enak banget kalo sambil makan makanan hangat kayak siomay, bakso, cilok, risol mayones, martabak, dan berbagai makanan menggugah selera lainnya. Pokoknya, kalo di rumah, YouTubing/Nge-Blog/Baca FanFic, itu udah paling posisi ueeenaaak banget. Bahkan sampai Ruto diet sekalipun, internetan tetep seru. Ngumpul sama keluarga juga seru sih. Adu bacot sama temen juga seru. Ah, pokoknya hujan membuat semuanya terasa lebih hangat diantara udara yang dingin!



Tapi, Matahari juga menyenangkan, ya! *Rangkul Seo*

oke, sebelum Kiiroi muncul dan menghajarku *kabur dari Seo*, Aku sudahi entri ini disini! maap entri sebelumnya belum complete, aku maaageer~

Bonus!

アンブレラ/0178
Nao kawaii, nemu di Pixiv :3

Daah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru