Pret.

Mpret, diksi gue parah banget -_-

Yo readers *lambai-lambai gaje* ketemu lagi sama.... kenapa kamu harus tau siapa aku *tatapan sinis* *dihajar readers*

Aku..... pengen bikin entri, tapi bingung mau bikin entri apa -_-

Oke, mungkin aku akan sedikit cerita. Senin alias kemarin, itu salah satu hari yang berat.

Mulai belajar seperti biasa. Pret.

Aku, Rahma, sama Sou-chan masuk sekolah. Yaiyalah masa masuk got. Tasku berat banget. Kayak bawa beton. Di jalan ke gedung, kita ngeliat di lapangan rame gitu. Aku langsung loyo. Aelah ma....

Chotto. Semuanya pada duduk. Dan dibelakang beberapa orang berdiri. Itu artinya, kita udah diitung telat.

Pret.

Abis guru-guru ceramah panjang, ada pembagian hadiah pemenang acara Jum'at kemarin. Mungkin nanti aku bakal ceritain kejadian hari Jum'at kalo udah ga males.

Setelah Upacara, sejarah. Karena tadi guru ceramahnya panjang, walhasil kita nggak belajar. Aku sama Khs ribut ngomongin PewDiPie and friends. Mulai dari Ibb and Obb sampe CORMANOOOOO. Abis itu istirahat. Karena kantongku kering abis jajan hari Jum'at, aku ga jajan. Bela-belain laper nih. Aku naik ke lantai 3. Fisika. Gurunya ga ada. Pret. Ngapain gue bawa bawa gembolan segede bagong begini kalo ternyata freetime mulu. Untuk menghindari kebosanan, aku, Kiiroi, Rahma sama Acah main sambung gambar (?) Yang kkampretnya, gambarku dicoret melulu. Bahkan aku gambar semanhka ukuran semut masih aja ketauan sama Kiiroi.

Kampret.


Abis itu Tahfidz. Sama aja, cuma cerita doang. Abis itu istirahat makan siang dan sholat. Karena aku lagi haid, aku ke perpus sama Khs. Disana kita ngomongin PDP lagi, ngetawain ****, abis itu main tebak kata di komputer sama Guru PKn, Alifa, Sou-chan, Yaya, dan beberapa lagi. Abis itu B. Indo, disuruh bikin naskah drama. Artinya Free Time lagi. Harusnya aku gausah bawa buku hari ini.

Terakhir, PKn. AKHIRNYA GAK SIA SIA GUE BAWA BUKU MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Paan sih.

Abis itu, pulang sekolah. Aku, Sou-chan dan Yaya ngobrol di gedung A, atau tepatnya nyanyi. Aku berhasil bikin Sou-chan suka UTAU juga, hiyeaaaah!

Tapitapitapi aku iri sama Sou. Dia kan suka Sora. Sora itu oren, kayak warna kesukaannya. Dan parahnya, ulang tahun Sora sama kayak Sou.

....

ok.

Sementara aku sama Ruto.... Aku suka biru, Ruto cokelat. Ruto sayang ayam, aku suka makan ayam. *ditusuk*


Dan di rumah aku browsing.




Coward mont blanc cuy.



TSUKI SIALAN. LU KENAPA UNYU BANGET SIH ;A;


Dan beberapa PeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeewDiePie (And friends)

Yah. Begitulah. Aku kebayang muka unyunya Tsuki mulu. Kampret nih bocah sialan.

Tsuki: *hajar Kiro*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru