Happy.... Malam Minggu?


Oke, gue gila. Gue bentar lagi gila beneran. Siapa yang ngeship mereka. madapaking sit. Siapa yang bikin cover imagenya. Nemeseia beneran bikin gue muter-muter 7 keliling.


-Abaikan umpatan barusan-

'Sup Reads, How's you goin'.


Yo Reeeeeadeeers~

Kiro lagi bingung nih. Kok jomblo seneng banget nge-blame malam minggu. Do'a do'a gitu biar Malem Minggu hujan. Padahal kan kalo hujan koneksi jadi abal-abal kayak sinetron Indonesia (No Offense, ini emang kenyataan). Terus yang pacaran pada ngeledek para jomblo dengan omongan yang katanya nge-jleb dan bikin panas.
Misalnya kayak gini nih. Nyesek?

Gara gara diledekin mulu, para jomblo pun berniat membalas.

Makan tuh.

Pada ga nyadar sih, kalo Malam Minggu itu salam satu waktu terbaik. Aku kan bisa begadang streaming dan chat sama temen-temen yang juga begadang.

Yaudah sih mang napa.

Selain itu, kalo para jomblo ga bisa jalan-jalan berduaan gara gara ga punya pacar, kan bisa jalan bareng temen. Jauh lebih seru malah kalo rame-rame. Kalo nggak jalan sama keluarga. Seru juga kan. Atau buat yang kere, bisa Malam Mingguan di warnet. Bisa streaming, nge-game, atau maen socmed.

Dan satu kegiatan terbaik untuk hari minggu. Ngerjain Tugas dan PR.



Iya, gue nyindir lu yang bikin tugas sehari-dua hari sebelum deadline.



Khs: Kamu sendiri gitu, kocak
Kiro: *nyengir kuda*


Oh, dan satu lagi. *buka incognito window* Aku nemu fic di ffn, chara utamanya Ruto, Rutonya Yaoi, Yaoinya sama Seo. Seonya direbutin, direbutinnya sama Toto, Totonya ngelawan Ruto. Ficnya bahasa Prancis. Aku nemu fic ini udah lama sih. Tapi, pas aku cek lagi -eh, gue baru nyadar NP sekarang sunset-nya Ruto- Ternyata fic yang harusnya udah complete itu diupdate. Dengan lanjutan.... Berupa.... HakupoxNao.


What the fuck.


Cover imagenya juga diganti.


Sengaja kuscreenchot, buat bukti #lebay abis
The drawing is cute thou #plak

Gimana coba bisa kepikiran pairing itu. Aku ga -KENAPA NP SEKARANG JADI HENSHIN OTOKO NO KO?!- nge-ship mereka. Jujur kalo dipaksa milih selain SeoNao, aku lebih milih NaoTsuki. Ehem, sebenarnya gapapa sih, aku juga suka Hakupo *OHOH* Tapi.... alah sudahlah. baca aja ficnya. Toh aku ga begitu peduli. Yang penting ini fic yang mengandung (emang apaan) UTAU kesayanganku :3 Bahkan ada Toto segala. Walaupun kurang Tsu-nyan sih.

Lagian Tsu-nyan kok kayak knowless banget gitu sih? Belom pernah aku baca fic mengandung (wei) Tsuki selain fic Kagawa?

Dan lagi, aku pengen baca KaraMizu (MizuKara? Entahlah). Ngayal banget yak. Tsuki aja gaada, apalagi Mizuki. Apalagi Mentai.

Lupakan. Yang jelas, bikin fic dan ngisi blog juga salah satu hal jenius untuk mengisi malam minggu. Jomblo jangan pada galau ya, karena Kiro sendiri jomblo. Aku ga butuh pacaran, karena aku punya kotak kecil ajaib berisi kebahagiaan! *ngacungin note dan laptop* Alright. Daah!

Meme Sources: Meme Comic Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru