Another Randomness!

Haaaaiiii~ *bawa mangkok nasi goreng*



*makan*

Ha? Jangan makan sambil main kompi? Tapi aku laper! '^' Sarapan itu  penting tau!PENTIIIING!!

*Readers ngamuk*


Aku cuma iseng mau post entri gajelas ini. Ditemani lagi Hayabusa versi UTAU, Dimana ada Ruto, adekku tersayang :3 *Dihajar Kikorino*

*tiba-tiba bagian Seo*

*mati*

Abisnya, blogku sepi banget bo -_- Kangen jaman dulu nih, Waktu si Hentai sama Sou-chan rajin ngepost :3 Kalo nggak pas Trollingblog masih aktif, Chocokurii rame dengan entri baru, Nostalgia flavour sama Funcityghassani balapan visitor, The Royal Pudding memproduksi (?) entri-entri yang bikin sakit perut gara gara ngakak. Sama It's My World juga. Alah pokoknya pas Blogging lagi nge-tren deh. Aku cinta banget masa-masa itu. Dan lagi, aku jadi senpai para newcomer! Nyahahahaha! XD


Readers: *ngambil pisau daging*
Kiro: *ngacir*


Lah sekarang? Pada sibuk semua! Chocokurii nyerah, mati. Trollingblog diabaikan, The Royal Pudding pundung di pojokan....


Khs: *nyeret Kiro*lempar*
Kiro: *tepar di tong sampah*


Kesalahan teknis.

Maksudku The Royal Pudding hiatus, Nostalgia flavour semi-hiatus, Funcityghassani juga jarang post entri baru. It's My World juga sama. Walhasil aku cuma nungguin update Re:Call. Sumpah blogger sepi banget. Siapa aja deh, yang punya blog dan butuh temen, Follow Blog ini, Kalo nggak Comment di entri ini, Atau tinggalkan pesan di Cbox! Demi apapun ga enak kalo blogging begini!


Seseorang: FFn Dong! Hiatus mulu! (Ini temen online)
Kiro: Pffft, entah kenapa aku males buka FFn.


Males review, males login, cuma baca doang. Aku mau bikin fic, tapi malas memuncak. Lagian aku dapet ide buat bikin fic Kenta-Tony, yang bisa dibilang knowless. Makanya aku jadi males banget. Ga ada yang kesukaannya sama kayak aku di FFn _ _ Semuanya bikin fic KaiMiku, LenRin, GakuLuka, dan sebagainya. Kalo ada SATU aja Fic Indonesia yang peran utamanya Ruto (selain aku yang bikin) Itu udah Ultimate Happiness buatku.

Itu hampir impossible. Kecuali Kagawa udah move on ke FFn. Itu masih mungkin.

Jadi, aku cuma Youtube-an dan main DDTank. Nongkrongin Youtubers emang seru sih, tapi lama-lama bosen juga -_- Karena tetep, Blog yang paling seru menurutku. Yaiyalah, orang banyak temen disini. Sayangnya, hampir semuanya udah pergi. Nyesek. Jujur, pas Chocokurii dihapus, aku hampir banting keyboard. Kiiroi.... Kenapa kamu hapus Chocokuri..... Sekarang udah 2 bulan berlalu. Kalo aku belom bisa bangkitin semangat Kiiroi buat blogging lagi dalam jangka watsu satu bulan, Chocokurii bakalan mati. Mati beneran. Ga ada kesempatan lagi.



NP; Hatsune Miku Katapa Ruto no Gekishou

*Calmed Down* Aku ganti nama Blogku dari AmandaLathifah blog jadi Tasaina Kotoba bukan tanpa alasan. Aku ganti karena temen-temenku disini, semua kuibaratkan warna yang mengisi kehidupan blogger-ku. Kenapa Tasaina (Banyak warna)? Kenapa nggak Rainbow? Karena, warna di pelangi terlalu sedikit. Terlalu sedikit untuk menjadi ibarat temen-temen bloggingku.

Ada Hentai (Merah), Sou-chan (Oranye), Kakaberi/Irs Amd (Krem), Khs (Kuning), Kiiroi (Hijau), Rahma (Teal), Alifa (Cyan), Bayu (Biru), Adel dan Ghassa (Nila dan Ungu), dan masih banyak lagi. Kenapa nggak kusebutin? Karena aku bingung mau memasangkan mereka dengan warna apa. Yang jelas, mereka semua ngasih banyak inspirasi buatku. Makasih banget!

Jujur pas Chocokurii dihapus, aku jadi down banget, semangat blogging turun. Dan lagi, The Royal Pudding dibikin blog pribadi. Disaat itu, aku hampir menghapus blog ini. Tapi, aku sadar, kalo masih ada kesempatan. Khs masih bisa balikin blgnya, Kiiroi juga. Makanya, aku putusin buat tetep blogging dan memberi semangat!

Bentar, kok jadi surem begini? Harusnya ini entri gila-gilaan!

Ah, nevermind. Sepertinya aku harus selesain entri ini disini. So, dadaah! *buka tab Niconico*nahan fangirling*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru