Lama lama saya makin gila

Yah, what the title said. Pertama, aku...... 'langganan' fic-nya Seiryuu Sakurane, dan aku baca yang High School of Trouble. Dan.... um..... ahahahaha #apasih# itu..... ITUUUUUUU......

Sei-san masukin request chara-ku (baca: Ruto dan Nao) ke fic itu #bling bling#  DAN DIA MASUKIN SEO DAN POIYO JUGAAAAA AAARRRGGGHHHH #abaikan#

Ehehehehehe. Terus, Aku kan abis.... yah itulah (lu ngomongin apaan sih daritadi) KALO KALIAN MAU NGERTI SANA BUKA PAGE 'AUTHOR' DULU dan temen-temenku malak. what the ffffuuuuu. Terus aku...... terus-terusan diledekin 'mandi'. Kalo kalian ga ngerti, aku ga peduli. pokoknya, ada temenku yang tiap ketemu aku pasti nyanyi

Ayo mandi pagi
Bersama sampo dan sabun #salah

sampo dan sabun itu samaran. Rasanya.... aku pengen banting siapa aja yang nyanyi begitu -_-* Shitshitshitshitshit

Tapi, aku bahagia~~ punya temen-temen yang baik! *peluk semua temen*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru