Facebook, Utaubook (?)

*Re Write*

Warning: OOC, dan keabalan lainnya



Nao Cinta Hujan hujanlah...... hujanlah...... *jampi jampi*

Like Comment

Eru Love Umbrella Likes This

Seo Cerah Ceria sejak kapan sepupu gue bisa jampi jampi?
Nawo Purple Sejak gue ajarin
Seo Cerah Ceria sejak kapan sepupunya sepupu gue bisa jampi jampi?
Kenta Masih Muda Sejak gue berguru kedukun depan rumah Kiro
Kironase suka Utau di depan rumahku ga ada dukun kek :v
Kenta Masih Muda ngarang dikit boleh lah
Seo Cerah Ceria jadi, kesimpulannya semuanya berawal dari kakek vampir penyuka lemon :v
Kenta Masih Muda gue masih muda. MASIH MUDA!
Hito is Blue jangan ngeles kek :v
Kenta Masih Muda ngaca kek, lu sendiri udah peyot :v
Hito Is Blue nggak, gue masih kecil *kedip*
Kenta Masih Muda MATAKU!!! #nyari jus lemon
Hito Is Blue bego, mata perih malah nyari jus lemon
Kenta Masih Muda jus lemon membuat segalanya lebih baik
Mon Mon Melon Soda ada yang ngomongin 'lemon'?
Hito Is Blue heh, dasar cewek hentai
Nao Cinta Hujan diem, ga konsen nih gue
Seo Cerah Ceria sepertinya Nao error karena kepanasan -_-



Mizuki Cowok Tulen aku pake jepitan, bukan berarti aku cewek QAQ

Like Comment

Yuune Yuune Likes this

Yuune Yuune Setuju OAO
Mizuki Cowok Tulen ini Yuune Toto apa Yuune Mito?
Yuune Yuune Toto lah, Mito mah ga shota sama sekali
Mito Tomone bukan Mito merek hape ada yang manggil?
Yuune Mito geer kau :v
Mizuki Cowok Tulen kau kan Shota sampe ke suara dan Concept Artnya -_- lah gue?
Yuune Yuune jangan sebut aku Shota, lagian kau kan juga shota :v
Mizuki Cowok Tulen tapi suaraku nggak shota!
Yuune Yuune tapi kau pake jepit! Bunga lagi!
Mizuki Cowok Tulen diam kau!
Ritsu ingin jadi perempuan jadi cewek pun ga masalah kan?
Mizuki Cowok Tulen bagimu -_-
Yami si gadis kecil iya, jadi cewek kayaknya menarik :3
Mizuki Cowok Tulen diam kalian -_-
Mentai Suka Merokok udah, hode aja sekalian
Mizuki Cowok Tulen Jahat QAQ Ga sudi! Aku ini cowoooookkk!!!
Mentai Suka Merokok tapi lu kan suka pake jepitan. Yang suka pake jepitan kan cewek.
Mizuki Cowok Tulen *pundung* Toto, bantuin gue napa! Sesama cowok berjepit!
Ayam Itu Unyu Toto udah tidur -_-
Mentai Suka Merokok mwahahaha, gue menang! °▽°)P
Mizuki Cowok Tulen Dibully lagi.........
Seo Cerah Ceria Mentai-senpai jangan jahat sama uke sendiri! =3= Jadi Seme harus baik!
Mentai Suka Merokok Dih -_- Lu kata gue maho macem lu -_-
Nao Cinta Hujan Lah, emang maho kan?
Mentai Suka Merokok enak aja ngatain gue maho =3= Emangnya kalian, maho sejati =3= lagian emangnya gue maho sama siapa?
Seo Cerah Ceria Kok nanya sih? Ya sama Mizuki lah~ sama siapa lagi?
Nao Cinta Hujan Atau jangan jangan senpai selingkuh?
Mizuki Cowok Tulen Na..... NAAANIIIII???? Masa Iya sih, Mentai-senpai?
Kouta Yune Mentainya ngambek tuh XD



Tsuki Love Hamster *pundung*

Like Comment

Kironase Suka Utau Lu kenapa? Lagi cemburu ya? Huehehehehe
Tsuki Love Hamster cemburu sama siapa? Maksud lu apaan?
Kironase suka Utau Ama Seo, mwahahahaha
Tsuki Love Hamster Dih -_- apa banget lu, gue pundung gegara hamster gue mati satu -_-
Kironase Suka Utau halah alesan =w=
Tsuki Love Hamster jangan pasang tampang mupeng! Lagian ngapain gue cemburu ama Seo?
Kironase Suka Utau Iya lah, kan Nao sibuk ama Seo, lu dikacangin. Pundung deh
Tsuki Love Hamster *makin pundung* gelut nyok! -_-




Omi Keceh added a video
ga bosen bosen gue nonton nih video XD


 -With Tsuki Love Hamster, Seo Cerah Ceria, Ayam Itu Unyu, Hakupo Aja, Mizuki Cowok Tulen, Mito Tomone Bukan Mito Merek Hape and Nao Cinta Hujan

Like Comment

Tsuki Love Hamster sialan lu -_-
Omi Keceh jangan marah dong owo
Mizuki cowok tulen Hati hati, Tsuki kalo ngamuk serem
Hakupo Aja *nari botol*
Tsuki Love Hamster Buang tuh botol. Ga guna.
Seo cerah ceria botol jus jeruk bukan? Kalo iya sini buat gue
Tsuki Love Hamster lu juga Se. Kuenya ga enak tau gak
Ayam Itu Unyu kuenya enak kok
Tsuki Love Hamster kuenya kan masuk mulutmu, bukan kelempar ke mukamu -.-
Nao Cinta Hujan sabar ya XD
Mito Tomone bukan Mito merek hape ga, gausah sabar XP
Tsuki Love Hamster rusuh lu -_-* besok gantian gue yang nyiram lu
Mito Tomone bukan Mito merek hape yakin bisa? X3
Tsuki Love Hamster nantangin ya -_-
Mito Tomone bukan Mito merek hape kalo iya, kenapa? Kalo nggak, kenapa?
Tsuki Love Hamster *aura gelap*
Mizuki cowok tulen Mulai marah~ *joget gaje
Hakupo Aja *ikut joget gaje
Ayam Itu Unyu Mito, semoga kau tenang disana X3
Mito Tomone bukan Mito merek hape Ruto, lu nyumpahin?
Ayam Itu Unyu nggak, cuma memperingatkan
Seo cerah ceria Omi, Tsuki mau ke rumah lu tuh
Omi keceh Kenapa gue? OAO #ngacir
Tsuki Love Hamster mau lari kemana lu, hah?
Mizuki cowok tulen bisa bisanya dia main Pesbuk sambil ngamuk..... *facepalm
Nao Cinta Hujan Omi, lu ngapain ke rumah gue -_-
Hakupo Aja Tsuki, Omi ke rumah gue nih!
Mito Tomone bukan Mito merek hape Tsuki! Omi di rumah gue!
Omi keceh asdf -_-
Tsuki Love Hamster Bagus! Sekalian aja gue bantai si Mito!
Nao Cinta Hujan *bloodscene °□°


Omi keceh Nggak lagi-lagi deh QAQ

Like Comment

Mito Tomone bukan Mito merek hape likes this

Mito Tomone bukan Mito merek hape Setuju QAQ
Tsuki Love Hamster Lu pada macem macem lagi, gue bunuh lu
Omi keceh Baik Tsuki-sama QAQ
Yuragi tidak suka sendirian Lebe nih pada, pake manggil pake embel embel -sama segala -_-
Mito Tomone bukan Mito merek hape Yuragi, lu ga pernah ngerasain rasanya dibantai Tsuki ya -_-
Yuragi tidak suka sendirian nggak lah. Gue kan anak baik
Mito Tomone bukan Mito merek hape baik sih, tapi harem. Temennya cowok semua :v
Yuragi tidak suka sendirian Itu kalo Ruko sama Ritsu diitung cowok :v
Mito Tomone bukan Mito merek hape Tomboy keterlaluan :v
Yuragi tidak suka sendirian Minta digampar ya?
Mito Tomone bukan Mito merek hape Maaf oujo-sama QAQ
Omi keceh lu pada jangan ngespam di status gue -_- Betewe, kenapa Seo kagak dibantai yak?
Mito Tomone bukan Mito merek hape bener juga. CUUURAAAANG!!!!
Tsuki Love Hamster Gue capek ah, besok aja hajarnya



Ayam itu Unyu hasem, Ayam gue mau dibikin opor QAQ


Like Comment

Nao Cinta Hujan gak papa kan? Ayamnya kan enak
Ayam itu Unyu iya, tapi kenapa harus ayamku?
Nao Cinta Hujan karena cuma kamu yang punya ayam
Ayam itu Unyu kenapa adanya opor ayam? Kenapa nggak opor buaya aja? QAQ
Mura gadis pemberani Heh, jangan buaya dong
Ayam itu Unyu oke, kalo gitu reptil
Mura gadis pemberani Tidak boleh.
Nao Cinta Hujan daging buaya emangnya enak?
Mura gadis pemberani ya enggak lah. Buaya enaknya dipelihara. Lucu loh
Ayam itu Unyu nggak, ayam lebih lucu
Tsuki Love Hamster yang paling lucu itu hamster!
Asuke kucing kece yang paling lucu itu kucing! Ya kan Usuke Nekono?
Usuke Nekono ....
Rook tidak maho Anjing lebih Lucu!
Seo cerah ceria Botol jus jeruk lebih lucu
Owata \(^o^)/ Seo, kau masih waras?
Curry with you now Kare Rice terbaik!
Nao Cinta Hujan DIEM LU PADA! YANG PALING LUCU ITU PAYUNG!
Ayam itu Unyu .....
Mura gadis pemberani Wow
Tsuki Love Hamster Sepertinya Nao mulai rusak
Asuke kucing kece lapor ke master ah
Rook tidak maho wah, Nao nge-rage
Omi keceh Itu tadi beneran Nao?
Koto Toco Seram OAO
Yuragi tidak suka sendirian maaf Nao, tapi payung itu nggak lucu
Eru Love Umbrella Nao kenapa... #facepalm
Nao Cinta Hujan maaf, itu tadi dibajak Seo. Dia pura pura jadi gue. Dan Yuragi, gue setuju. Payung itu ga lucu. Payung itu bagus
Seo cerah ceria yah, ketauan *pundung*
Yuragi tidak suka sendirian tau ah. Males gue ngeladenin para maniak chara item
Nao Cinta Hujan kayak lu ga maniak 'petir hitam' aja :v
Yuragi tidak suka sendirian Gue ga maniak!
Ayam itu Unyu Asik, status gue rame
Mura gadis pemberani halah, masih kalah rame sama statusnya para vocaloid :v
Ayam itu Unyu diamlah -_- jangan bandingin aku sama Voca -_-
Nao Cinta Hujan tapi kenapa OOT banget ya?
Ayam itu Unyu entahlah, gaje





Hakupo Aja huft, bosen nih! Ada yang punya sesuatu untuk dimainkan?

Like Comment

20 people likes this

Mizuki cowok tulen setuju O(≧□≦)O
Hakupo aja ayo main apa gitu yuk
Omi keceh main apaan?
Seo cerah ceria maen gunting batu kertas :v
Hakupo Aja boleh juga tuh
Seo Cerah Ceria what the... #facepalm
Hakupo Aja Gunting, Batu, Kertas! *gunting*
Mizuki Cowok Tulen *Batu* Menang! Yeeey! ^w^
Omi Keceh Ya jelaslah, orang Mizuki keluarinnya belakangan -_-
Hakupo Aja Sekali lagi! Gunting, Batu, Kertas!
Mizuki Cowok Tulen *kertas*
Hakupo Aja *Gunting* Menaaang! ^w^
Owata \(^o^)/ Ada yang salah dengan otak mereka
Seo Cerah Ceria Setuju -_-
Poiyo Tidak Beruban Mizuki, kamu mabok soda...... -_-
Omi Keceh Pantesan -_-
Hakupo Aja Sekali lagi!
Seo Cerah Ceria lama lama gila gue #off
Owata \(^o^)/ ikut deh #off
Curry Wih You Now kalo mau off ngapain bilang bilang :v






-end or TBC?

hah, aku ini cuma iseng aja. Ga ada kejaan sih •ω•
Kalian tau kan Kironase itu siapa? Hehehe °v°>

Oh iya, semua chara disini punya creatornya masing masing, bukan punyaku. Cerita ini juga terinspirasi dari fic Facebook bikinan Momochi Mimi'san di fandom Naruto dan Vocabook buatan Seiryuu Sakurane di fandom Vocaloid.

ada yang berharap cerita ini dilanjutkan? *ngarep amat kau nak* yang mau lanjutannya, comment dong •ω• pake anonymous juga boleh. Udah ku allow soalnya. Kalo commentnya banyak, nanti kulanjut!

 Oh iya! Boleh Request chara loh! siapa aja boleh, yang penting UTAU. Kalo bisa, tulis juga username chara yang direquest apa. Tapi kalo gak mau juga gak apa, aku aja yang bikin. Boleh juga kalo mau masukkin diri sendiri kesini, biar aku ada temen XD


EDIT: emmm.... agak kurapihin dikit. Videonya juga udah kumasukkin. Namanya juga ada beberapa yang kuubah. Nama Tsuki sama Ruto kutuker XD Nama Nao juga kuubah, dan ada beberapa status yang kuhapus dan kuganti. Sekarang jadi ga begitu gaje #masih gaje kok

ayo, comment mana comment?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru