Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Eyyo Readers! -,-)/ lagi pada puasa kah? Kalo iya, bagus, terusin tuh. Aku juga mulai lapar nih



Readers1: Woy, dia mulai lapar!

Readers2: DIA MULAI LAPAR!

Readers3,4,5: Mulai lapar~ *joget-joget gaje*

Aku: DIIIIAAAAAMMM!!!!! Mending nih pada nyumbang duit buat beli bukaan nanti! 

Readers6: Masih lama bwoi!

Aku: yah, sambil menunggu, mari kita melihat foto-foto dibawah ini, sekalian nahan fangirling XD #lu aja kali# soalnya kalo teriak-teriak entak jadi makin lapar

Readers1: Woy, dia makin lapar!

Readers2: DIA MAKIN LAPAR!

Readers3,4,5: Makin lapar~ *joget-joget gaje*

Aku: *sweatdrop* Readers menggila karena lapar.....



Readers1: Woy, dia mengira kita lapar!

Readers2: DIA MENGIRA KITA LAPAR!

Readers3,4,5: Kita tidak lapar~ *joget-joget gaje*

_______________________________________________________________
Maaf, itu tadi bukan readers yang sebenarnya. itu tadi cuma imajinasi Amanda yang mikirin iklan senikers (merek sengaja diplesetin) mulu

Baiklah, selamat melihat-lihat foto!

Jiahahahahaha XD #plak

itu gambar ngeledek doang. ini baru gambar yang mau aku post

Ruto, itu ayam jelmaan Sora. Jangan dimakan.

Aih, kalian keren sekali .w.

Astaghfirullah...... Nao.... Nao-nya..... #nosebleed #tepar
Aiya, mau jadi Seo O^O Aku mau peluk Nao yang mukanya lagi teramat amat unyu bahkan sampe kucingku kalah unyu #plak  >//////^//////<

Tsuki lihat kesini dong! XD

Entah kenapa pengen masukkin mukanya Renzi kesini. be te we, mana Ria ya? mereka kan sepaket :3 #hoi


Nyuuu :3

Mau peluk .w.









Eh, ada Toto XD tapi tetep kerenan Ruto #dilempar ke comberan

SAHUUUUUR!!!!!!! SAHUUUUUUR!!!!!! BAKEKOK DUM DUM DUM DONG DONG DONG DONG DONG GOMBYANG KLENENG krincing krincing (?) GDUBRANK DENG DENG DENG BLETAK MEONG! #woi #ditembak pake soda machine gun


Aku akan selalu mendukung TsukiKoyo! #mata bling-bling #abaikan

unyu :3

Gerakan dukung Hakupo dan Nao jadi cewek! \(>w<)/ #dilemparin tomat

*u*


Owata-nya XD


aku jadi bingung, namamu Tsuki apa Hoshi sih?


Ka.... Kalian berdua....... #tepar


Kece deh :3


Kikorino, bisa-bisanya kamu bikin Utau sekece dia.... OAO


Yang tengah tetep terkece


Koto Tori, Yeah! :3


Ada Nekono Asuke sama Usuke segala .w. #sok kenal #padahal belom denger suaranya


itu yang cewek siapa sih? Ada yang tau?

Image Source: Facebook (Stiker happy-go-lucky), Pixiv & Zerochan





Yang bete yang bete yooo!! *pukul pukul pentungan*



Coba tebak siapa yang nyanyi




Ada yang tau siapa nama mereka semua? Sebagian udah kukasih tau di rentetan pic sebelumnya. Yang tau semuanya berarti hebat.
Readers: Lu tau semua kagak?
Amanda: tau laah~
Readers: #mati kutu




Ada Sora sama Shin nyempil disitu XD



Ri.... Ritsu suaranya kereeen ;_;




Daisuki juga :3 #garpu melayang
tapi...... endingnya bikin aku ngakak XD


Gila.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Merah dan Biru