AKU ANEH!

AAAAAAAAAAAAAA ASDFGHJKLQWERTYUIOPZXCVBNM AKU KENAPAAAA??????
Maaf gaje.

Tarik napas..... buang..... tarik napas....... buang....... tarik......... buang....... fuuuuh....
Readers: Mau senam lu?

Yep, kembali ke bumi. Kayaknya entri ini bakal jadi entri curhat. Soalnya, di entri ini aku mau cerita......

ceritaa.......

JENG JENG! #sfx gaje

Apa ya? #duesh

canda. Aku mau cerita kalo....... *Tarik napas*
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Readers: Lama lu!
Amanda: Klik Read more aja deh! Soalnya ini entri kayaknya bakal panjang




Udah klik? oke. AKU SUKA SAMA SESEORANG. Errrr... Sesuatu sih.


Readers: Yang mana?
Amanda: Dua-duanya .w. #shot


Aku suka yang ini nih


Readers: YANG MANA BWOI!
Amanda: salah gambar!



Kece kan? Kece kan? Halah, bilang aja kece! #slap


yah, entri ini ada hubungannya sama entriku sebelumnya. yang pake bahasa jepang itu tuh

Eh iya, Readers. Aku bimbang nih. Pilih ini


Atau ini?

Kata siapa aku suka kakek-kakek vampir? salah gambar!

Kenta: Pale lu peyang manggil gue kakek! Umur gue baru 91 tahun!
Amanda: Bego -.- di umur manusia, umur segitu tuh udah jadi buyut tau gak -,-

Yang bener yang ini

#dead


Aku suka Ruto, tapi suka Nao juga. Aku juga suka sama Tsuki, Seo sama Sora. Tapi aku lebih suka Nao sama Ruto .w. #gaadayangkepo





Tsuki keren juga kok .w. tapi tetep lebih suka sama Nao-Ruto :D
Tsuki: Apa katamu lah -_-


 masa aku suka sama software ; . ;

Readers: Lu gak normal.



Ayaka, aku ngerti perasaanmu pas kamu suka sama Chase, karena aku sekarang suka sama Ruto dan Nao QwQ btw, disini Ruto kece banget ya?
Seo: Aku nggak dianggap..... #pundung


Uwaaah, Nao anak baik! XD
Seo: Aku masih nggak dianggap...... #Makin pundung
Nao: Sabar, sabar


Kenapa yang suka UTAU cuma dikit ya...... #mojok
Seo: Aku gak ada!!!! #nangis kejer
Ruto: *inner* Demi apa Seo jadi begini.... -,-



Tau ah. Pusing.




Image source: Zerochan & Pixiv

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru