Suram -The Story-

oke, ini lanjutan dari entri Suram -_-. ini tentang ceritanya. Selamat membaca~



"Nda, mau ke -nama kota- gak?" -Bunda
"Boleh, tapi bentrok sama Rihlah nggak?" -Aku
"Nggak kok" -Bunda

itulah awal masalahnya. aku lupa nanya kita baliknya kapan. Skip sampe di -nama kota-
"Yah, kita baliknya kapan?" -Aku
"Hari Rabu" -Ayah

Rabu?

Oh, Rabu Ya?

Padahal Aku ada Class Meeting. Senin-Selasa ada class meeting. [insert_oh_god_why_pic_here]
Aku kan ikut basket! Basketnya kayaknya seru!


-entering the inner lebay mode-

Huweeenggg..... #nangis kejer
Baskeet.... #guling-guling
Class meeting..... #lempar meja
Aku mau ikut basket, aku mau liat lomba bekel, aku mau liat spelling bee, aku mau liat nufi bulaga...... Huweeeng #nangis lebe#headbang#guling-guling#lompat-lompatmarah#pukul-pukultembok#bantingbarang-barang#teriak-teriakgaje#


-innerlebay mode end-


"Nda, kepantai yuk"
Ah..... Pemandangan, ombak, pasir, udara segar.......

tak menghiburku. Sama sekali tidak.

"Nda, belanja yuk"

Ini apalagi. Aku selalu benci belanja, kecuali belanja makanan kalo nggak nendroid, figma, atau apa yang kusuka lah. Bukan belanja baju, tas, aksesori yang gaje-iyuh-ga guna-buat apaan coba-gaje amat (menurutku).






Ape lo? Ape liat-liat?

Sifatku kayak cowok? Bodo. Masih mending daripada centil dan hobi ngabisin duit buat hal yang ga guna

Readers: Emang iya, tapi lu ngabisin duit buat belanja makanan
Amanda: Bacot!


"Nda, sarapan"

Uyeh, Sarapan! Biasanya kan ada macem-macem makanan! Roti, sereal, nasi goreng, mie, so.......



bentar deh.


Disini sarapannya ga begitu. Suram lah pokoknya. Cuma ada soto yang menurutku biasa aja, salad yang emang aku ga doyan, roti yang cuma pake selai stroberi (aku maunya cokelat), dan bubur. Minumnya? Jus jeruk dan air putih.


wat



de



pak




Aku cuma sarapan sehari dari 3 hari kita nginep. Hari pertama, aku sarapan. Hari kedua, aku di kamar, makan popmie. Hari ketiga, ngabisin roti. Jujur, lebih enak di kamar. Sarapan disana suram soalnya.



Kesuraman terus berlanjut........


Sampai akhirnya Rabu. Uyeh, Yoo~Hoo!! Pulang!!!!  Inner: *guling-guling gak jelas, lompat-lompat kesana kemari kesenengan karena akhirnya pulang*. Tapi, ada satu yang suram, aku disuruh pake dress pas pulang. Najong. Tapi, apa daya, bundaku yang nyuruh. Kalo di keluarga, aku tipe orang yang asal nurut, ga mau bikin orang sedih. SOalnya, sebenarnya aku sama sekali ga suka dress. Loh, Kenapa? Ga nyaman, ga bisa lari-larian. pokoknya ga enak deh. Aku jadi keliatan kayak cewek yang lemah dan gabisa apa-apa (readers: apa banget)


Harusnya aku nyengir lebar, tapi bawaan baju, aku mewek lagi. Fine, aku selalu apes. Suram. Salah Pilih. Sebenarnya (kayaknya) aku bisa aja gak ke -nama kota-. Dirumah sendiri? Kan bisa nginep ke rumah si Soune. Lagian dia juga sering minta aku nginep di rumah dia. Kalo gak bisa? Tinggal numpang di Rumah nenekku. Easy.

Dan akhirnya, Hari Kamis, aku Rihlah. Uyeh! Aha~ Aha~ #joget gaje#abaikan

Dan pas Rihlah, oh yeah, itu seru tingkat tinggi. Seru Paraah, yang gak seru cuma pas diperjalanan macet aja. Pas Rihlah tuh, aku tukeran lagu sama Chii, ribut-ribut sama Kaho, gangguin Rumo tidur, menggaje bareng Fuushi, ngumpul bareng Soune, Shan sama Yaya, dll. Pokoknya Seru abis.
Oh iya, pas di bus, ada dialog begini:
"Rumo, basketnya seru gak?" -Aku
"Seru Abis, tapi kita kalah. Kamu sih, gak ikut!" -Rumo
"Eh iya, kamu jadi ikut Spelling Bee?"
"Gak"
"Kalo Kai? Jadi ikut bekel?"
"Jadi."
Dan obrolan terus berlanjut, tapi aku lupa kita ngomongin apa aja #plak

-Extra Dialog!-
"Amanda, pas hari ~~~~ (Amanda: Maap, aku lupa Soune bilang hari apa -v-' / Readers: HUUUUU!!!!!!) Kita nginep di rumah Yaya Loh!" -Soune
"Iya nih, Amanda sih, gak ikut!" -Shan
Sementara Yaya nyengir

3
.
.
.
.
.
.
.
2
.
.
.
.
.
.
.
.
1
.
.
.
.
.
.
.


ASDFGHJKL!!!! WATDEPAK! -piiiiiiip-, -piiiiiip-!!!!!!!! (Readers: Selo woy!)



"JAHAAAAT!!!! AKU KAN JUGA MAU NGINEP DI RUMAH YAYA! HUWEEEENG! HARUSNYA AKU EMANG DI RUMAH AJA!!!!!!" Aku lompat lompat, muter-muter, ngomel dan ngedumel ke Soune, Shan dan Yaya. Yap, itu semakin membuat liburan kali ini suram.

-Omake-
Selesai arung jeram, aku minum es kelapa dan naik ke pick up buat balik lagi ke tempat parkiran bus. Begitu naik, aku baru nyadar kalo ternyata ada Truk.



Huweeeng, aku mau naik truk nih padahal. Tapi apa boleh buat, udah terlanjur naik. Pick up pun mulai berjalan. Dan......



Di dalam truk, aku ngeliat ada Rumo, Kaho sama Chii.


AAAAAAAAAAASDFGHJKL QAQ sebel sebel sebel


Dan di pick up, aku ngedumel sendiri.

-end-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru