kembali ke dunia nyata!

entah karena apa, tapi sekarang aku sadar
ada dunia lain yang menungguku
apakah aku kelewatan? apakah aku berlebihan?
tapi sepertinya memang itu kenyataannya

sehari tanpa dia itu susah
dunia terasa membosankan
tapi, ayolah
kau punya terlalu banyak yang harus dilakukan selain ini

ingat keluargamu?
ingat teman temanmu?
ingat siapapun yang disekitarmu?

bukan karena aku ingin mengabaikan teman temanku selama disini
tapi, aku juga ingin kembali ke dunia nyata
sudah banyak yang kuabaikan selama aku disini
kesendirianku memang tidak terasa kalau aku disini

tapi, aku sadar
selama aku sendirian dan tidak memedulikan yang lain
yang lain pun merasa sendirian
Jadi, lebih baik kembali ke kenyataan, kan?
toh aku sudah terlalu lama mengabaikan mereka

maaf, aku meninggalkanmu
tapi nanti, aku akan kembali padamu
dan sekarang........

dunia nyata, tolong terima aku kembali
ya Allah, usirlah rasa tidak peduliku ini
aku tidak mau terjebak disini
aku mau kembali ke kehidupanku yang biasa
tidak termakan teknologi lagi
mungkin akan berat, tapi aku pasti bisa kembali









dengan semangat yang baru,
Amanda akan hiatus untuk sementara!

Komentar

  1. Jangan-jangan fending dulu karena mau belajar buat ulangan? Haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaaaaaah, ketauan deh masked aslinya, wkwkwkwkwk. Posting yang tadi itu juga gara-gara tangan gatel mau nulis 'v'a

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru