jalan.

Yah, setiap hari ada aja kejadian menarik

dan hari ini, salah satu kejadian paling menarik yang pernah kualami.......

hari ini, aku main di e-learning karena kebetulan boleh. sekalian nungguin jemputan. jam 2-an,
jemputannya dateng, dan anak SD langsung nyerbu jemputan itu. mungkin cuma 2 tempat tersisa sedangkan kita yang SMP berenam, dikurangi 1 orang yang ga ikut dan 2 orang yang udah ngacir duluan. gara-gara penuh, aku dan 3 temenku lanjut main aja. sama ada beberapa temen yang masih main. yang sejemputan sama aku itu R sama T. yang masih disekolah ada M, K, A, dll.

sekitar setengah 2, aku dan temen-temen sejemputanku udahan. kita pun nunggu jemputan balik ke sekolah. tadinya sih kita mau naik ojek, tapi kita masih yakin sama penjemputnya yang (semoga) bakal balik lagi.

jam 3, A sama M keluar. katanya e-learning mau dikunci. M nganterin A ke ojek depan, abis itu nunggu dijemput bareng kita.

setengah 4..... kesabaran R dan T mulai habis"
"man, mau jalan nggak?"

hah? ini pasti idenya T nih.

"boleh aja sih" aku ngiyain, walaupun sebenarnya aku masih mau nunggu penjemput, tapi udah rada hopeless juga.

R sama T mulai jalan ke depan. aku mau ikut mereka, tapi M minta ditemenin sampe penjemputnya dateng. dan aku akhirnya nemenin M. untungnya, sekitaran 5 menit, yang ngejemput M dateng. begitu M masuk, aku langsung dadah dan segera ngacir sebelum ketinggalan terlalu jauh. beberapa lama kemudian, aku ngeliat ada orang berseragam putih-biru, yang satu bawa tas merah dan yang satu lagi ransel hitam. sebisa mungkin aku ngejar mereka. baguslah, mereka belom terlalu jauh. hem, lumayan capek juga.

R ngajakin kita lewat jalan pintas. aku awalnya rada ragu, tapi ikut ajalah. biar cepet. dan kita berjalan dan terus berjalan. R yang didepan, jalan dengan cepet. T ditengah, jalannya rada lambat. aku dibelakang.

"man"

"paan"

"mau bawain tasku nggak?"

"mau, tapi jalannya cepetan"

"yaudah"


beban bertambah, tapi nggak pa-pa lah, yang penting T bisa jalan cepetan dikit. lagian tasnya T ga terlalu berat buatku. abisnya risih juga jalan lama-lama. pengen cepet nyampe rumah dan segera minum air dingin~

beberapa lama, R nengok ke belakang

"man"

"paan"

"mau bawain tasku juga nggak"

"yaudah gapapa sini"

"bercanda"

beneran pun gapapa. sekalian latihan angkat berat, nyohohohoh.

lama kemudian, akhirnya kita nyampe rumah masing masing. aku sampe di rumah jam setengah 5. what an ultimate walking -w-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru