Berputar-putar gaje ._.

Kemarin, bundaku ketemu temen-temen lamanya di Kelapa Gading. Daripada bosen, aku sama ayahku ikut aja. Kita berangkat, dan langsung ku-skip sampe kita nyampe.

Ayah markir mobil di basement, lalu kita naik lift yang tadi udah ditunjukkin sama tukang parkir. ngeliat lantainya, kita bingung sendiri. soalnya lantainya ada lantai B1, 1, 1A, 2, 2A, dll yang bikin bingung. gegara ngeliat tulisan diatas lift, yaitu tulisan foodcourt ada di lantai 3, Kita asal aja mencet 3A (bunda janjian di foodcourt soalnya). Nyampe, bingung kenapa ketemu tempat parkir lagi. Di pinggiran, kita ngeliat tangga dan kita menuruninya. taunya itu ngarah ke mall-nya. Walhasil kita masuk dan ketemu sama si foodcourt. bunda mencar nyariin temennya, aku sama ayah jalan nyari makanan.

"mau makan apa nda?" -ayah
"apa aja lah, yang penting bikin kenyang" -aku
"ayah pengen makan mie nih"

Lalu kita mengelilingi foodcourt, melewati berbagai restoran yang menyediakan mie tapi kita gak masuk dulu dan tetap mengelilingi dunia #ngomong apa sih -_-

Ayah akhirnya ngajak makan steak (padahal tadi katanya mau mie = ='), terus di depan restoran steak taunya ketemu lagi sama bunda (nah loh o.O) dan kita mesen makanan lalu makan deh -w- aku duduk sama ayah sementara bunda ke tempat temen-temennya

Selesai makan, bunda masih ngobrol, aku dan ayah pun jalan-jalan.

"yah, ke toko buku yuk"
"yaudah, ayah tanya dulu toko buku dimana ya"

Ayah nanya ke banyak orang, dan setiap orang perintahnya beda-beda. Ada yang nyuruh naik, ada yang nyuruh turun, lurus, ke kiri, ke kanan, masuk sini, terus ke sini, dan sebagainya. Kita muter-muter mengikuti perintah orang-orang tadi. Tapi toko bukunya masih belum ketemu. Kita turun ke lantai 2, tapi naik lagi ke lantai 3. Ke Lift, mencet 2A, ketemu lagi sama si parkiran.

Lalu aku pun berteori (?!) kalo lantai yang belakangnya ada -A nya, itu pasti parkiran. lalu kami ngeliat sejenis jembatan. kayaknya sih itu nyebrang ke bagian lain mall. kami melewatinya. dan kembali bertanya 'Toko buku dimana?' dan kita naik turun lagi, sampai akhirnya kita beneran ketemu toko buku tersebut.

Tapi......


Aku mendadak lupa aku mau cari apa #plak

Tapi itu gak lama. Karena begitu aku ke tempat komik, aku langsung inget lagi. aku berjalan melewati rak.
melewati komik-komik yang shonen, dan aku pun mendarat (?!) di rak komik Shoujo. dan aku melihat ada yang bercahaya #itu lampu neng

Bukan, bukan bercahaya itu maksudku. Maksudku bercahaya itu menarik perhatian

Itu....

Itu..........


ITUUUUUUU!!!!!!!
(readers: diem lu!)

CM! ada CM yang pertama! AAAAAAAAAA!!!!!!! itu komik yang selalu kucari di setiap toko buku!!! walaupun aku udah pernah baca tapi aku belom punya!!! itu kan komik yang paling seru diantara semua serial CM!!!!!!! dan disebelahnya ada CM yang kedua! itu komikyangkesitagurukudanakumuter-muterbanyaktokobukunyariinkomikitubuatbelilagidanhasilnyanihiltapiakhirnyaakusampaisinidanakumenemukankomikyangselamainikucaricariitu *nada dissapaerence of hatsune miku*DISINI ADAAAAAA!!!!!!  DAN DISANA ADA CM YANG KEENAM JUGA!!!!!!! tanpa pikir panjang aku ngembat ketiga komik itu. Ctakan kedua buat CM 1? Gapapa, yang penting punya :3

oke, sekarang nyari CF yang kelima.

aku mondar mandir ala setrikaan di rak komik shoujo, bahkan sampe nyasar ke bagian novel dan komik shonen, dan komik itu gak ada, yang kulihat cuma CF 1 dan 2 yang udah kubaca berulang-ulang sampe bosen. aku pupus harapan, dan aku berjalan ke depan. tapi........

di tumpukan komik bertuliskan paling dicari, mendadak muncul CF 5



3.....


2.....


1.....


BAGAIMANA CARANYA DIA BISA ADA DISANA!!!!!!!!!!
gak pake mikir, langsung kuambil komik itu.


tadinya aku udah mau ke kasir, tapi mendadak inget.... GRDYN!!!!! AKU KAN MAU BACA GRDYN 3!!!!!! walhasil aku muter-muter lagi. setelah sekian lama, aku gak ketemu. dan aku nanya ke mas-mas penjaga toko

"Mas, ada komik grdyn gak?"
"Grdyn? Udah gak ada dek"

WTFFFF!!!!!!!!! Harusnya kan masih ada! Sial banget.

dengan satu sisi senang san satu sisi lemes, aku minta duit ke ayah dan jalan ke kasir. selesai, aku langsung keluar dan kita numpang duduk di restoran. aku baca komik, ayah main tab. abis itu kita sholat. abis sholat, kita jajan roti. setelah itu, kita muter-muter dan bunda udah selesai. bunda nyariin kita, tapi malah kita yang nemuin bunda #maksud lu apa# abis itu kita bertiga sholat, lalu pulang setelah sekalian nengokin orang.


.....

kayaknya bagian yang penting cuma bagian toko buku doang -_- oh, nevemind

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru