Lalalalalala :D :D

aduh, aku gatau mau nulis apa -,-
padahal dapet libur 2 minggu~
readers: 2 minggu?
iya, dua minggu, kan liburnya dari sabtu sampe minggu depannya lagi. sabtu, minggu, senen, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu, minggu. 2 minggu kan?!?!?!?!?
readers: terserah


AAAAAAAAA!!!!!!!!!!! readers! aku ga ada kejaan! aku bosen!
readers: kenapa ngadu ke kita? -_-

aduuuh, readers kasih ide napa! aku gatau nih mau post apa!

eh, tunggu......aku ada ide!

aku ngerjain para member vocaloid aja! mumpung ga ada kerjaan + lagi random, aku bikin dialong ngasal aja :D :D yang ga suka vocaloid terserah, mau baca juga ato nggak, suka-suka



---
DISCLAIMER: VOCALOID (ada beberapa UTAU juga) BUKAN PUNYAKU. INI CUMA JUST FOR FUN.
---
neru: /main hp/ /mau SMS haku, ngajak jalan-jalan/
aku: ... neru....
neru: apa
aku: ngapain kamu SMS Haku, dia kan disebelahmu...... /nengok ke haku yang lagi baca buku/
---
aku: /ngintip lemari, nyari makanan/ aneh, perasaan tadi aku beli kare. mana ya?
sora: /makan kare sambil ngumpet/
---
aku: teto, minta rotinya dong!
teto: buat apa? dimakan?
aku: *you don't say* buat dibikin perahu!
teto: kau ini bodoh ya? masa roti mau dibikin perahu?
aku: astaghfirullah -_-
---
aku: ruko~~ ulangan dapet berapa?
ruko: 65 ;_; /nangis di pojokan/
aku: makanya, nomer di tangan kamu ganti aja jadi 100, kali aja bisa dapet 100 :D :D
ruko: emangnya ngaruh ya?
---
aku: hey cowok merah!
akaito: aku?
aku: ya, kau!
akaito: apa?
aku: ada kulit cabe nyangkut di gigimu -3-
---
aku: tei, potongin ini dong!
tei: oke, kamu mau kupotong juga sekalian?
aku: eh, gausah deh, nanti kamu repot. dan ini aku potong sendiri aja ya. aha-ha-ha /menjauh sedikit demi sedikit/
mayu: kalo gitu sini aku aja yang potongin *senyum yandere*
aku: gausah, gausaaaah!!!!! /lari/
---
miku: perasaan daritadi yang diajak ngomong cuma vocautau yang kurang populer deh. yang populer mana suaranyaaaa!!!!!
rin, len, dan vocautau lain yang populer: OOOOOOOOOIIIIIIIIIII!!!!!!!
aku: karena kalo ngajak ngomong yang populer udah terlalu mainstream :D
---
miku: /nyanyi popipo/ maroyaka yasai juusu, fuwa fuwa yasai juusu, ichiban osusume na no wa
aku: SEMANGKA NO JUUSUUUUUU~~~~
miku: kok liriknya jadi kacau gini? -_-
---
aku: oy rin-chan, bagi jeruknya satu ya
rin: ambil aja
aku: len-kun, bagi pisang
len: silahkan
aku: baka-kun, minta es krimnya
kaito: ambi..... HAH?
aku: makasih XD
---
aku: aduh, pengen takoyaki nih -3-
*tiba tiba takoluka lewat*
aku: guritaaaa!!!!!!!
takoluka: /ngacir, ngumpet di belakang luka/
luka: /ngasih tuna/ nih, bikin tunayaki aja
aku: ada gitu?
---
IA: hai semua!
aku: waaaa!!!!! /ngumpet di balik bantal/ aku gamau liat IA-chan!
IA: kenapa? /sedih/
aku: nanti aku jadi batu ._.
IA: kebanyakan nonton imagination forest sih -,- Lagian itu kan bukan aku!
---
aku: udah dulu kali ya?
meiko, yuki, kiyoteru, gumi, gakupo, lily, miki, piko, yuuma, mizki, leon, lola, big al, oliver, prima, sweet ann, miriam, sonika, defoko, defosuke, momo, momotaro, miko, ritsu, rook, ted, keko, yufu, zatsune, seeU, iroha, aoki, iku, kaiko, nigaito, taito, mikuo, meito, luki, gakuko, gumiya, ryuuto, dan setumpuk vocautau lainnya: KOK KITA BELOM?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku: kebanyakan, nanti satu blog penuh ama post ini -3-



oke, cukup gajenya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru