kunjed atau apalah itu part 3 + 4

di tidur pulasku, aku merasa badanku di goyang-goyang

"Manda! Manda!"
aku mendengar suara yang familliar......

"nngggghhh...."




lampu dinyalakan

aku menutup kepalaku dengan bantal

bantalku ditarik dan ada yang membentur-benturkan sesuatu ke badanku.



"Manda! Bangun!"

orang jahat mengganggu! #salah# itu temenku yang mau bangunin sholat tahajjud. aku masih merem.

ga lama kemudian......


aku dipukul-pukul ;_;

"adoh!"
aku bangun dengan malas. temenku yang bobo di sebelahku masih berguling-guling dalam selimut. dengan kemalasan yang amat sangat, aku wudhu dan beberes dan berangkat ke aula. dan ternyata aku telat ._.

dengan mata yang masih berat, aku sholat. rasa ngantuk masih menyerang, tapi seenggaknya aku udah lebih semangat. setelah sholat tahajjud dan sholat subuh, aku ke luar.

eh, ada yang mau main basket :D

aku ikut main. dan, aku rada-rada ga berguna ;_;


waktu main, aku ngerasa kayak ada putih-putih di depanku. aku menghembuskan nafas lewat mulut dan aku melihat UAP yang mirip asap rokok. walhasil aku tiup sana-sini dan melihat uap dimana mana /norak abis

readers= bau coy



acara selanjutnya, jalan pagi

nah ini nih, salah satu kegiatan yang aku suka :D


kita jalan-jalan keluar villa. ke kebun-kebun, lembah, turunan+tanjakan curam, dan tempat-tempat menantang lainnya. yahooooooo~~ aku suka berpetualang! XD walaupun aku anak rumahan yang kerjaannya tiap hari cuma kencan sama kompi, TV dan hp, tapi kalo ada yang ngajak 'berpetualang' aku bisa sampe ribut sendiri saking senengnya XD XD


acara selanjutnya, kita olahraga dikit, mandi, makan, boleh nyantai/jajan bentar dan setelah itu kita beberes buat ke saung mang udjo

____________part 4__________________


aku naik ke bus

dadah villa.......

di perjalanan, aku sibuk ol-an dan dengerin lagu. tapi tentu saja, aku ga ngelupain kegiatan wajib: TIDUR


yap, tidur


bangun-bangun, kita udah sampe. pas masuk, kita dikasih kalung angklung dan es potong *hoyeeeeh (?) /digoreng/*
terus kita ke sejenis.... mmmm.... tempat pertunjukan, atau apalah. pokoknya tempat pertunjukkannya dibawah, dan tempat duduknya diatas (sejenis lapangan bola (?) gitu lah)

terus kita liat gimana cara bikin angklung. terus kita balik lagi. terus kita makan siang. terus yang cowok sholat jum'at. terus yang cewek sholat dzuhur. terus...

readers: ngomong terus lagi kita gampar lo!

ok, ok, kembali, kembali.


abis sholat, kita ngeliat pertunjukkan anak-anak saung mang udjo. hey! itu sangat keren!

te..... eh salah. abis itu, kita diajak main angklung

temen-temen sebelah kiriku udah pada dapet angklung. sementara aku dan beberapa guru di sebelah kananku, belom dapet angklung ;_;

"oke, sudah dapat angklung semua?" <- MC

"belom! belom!" <- guru-guru di sebelahku

"yak, kayaknya udah pada dapet angklung semua...." 


"BELOOOOOOOOOOOOOM!" teriakku nafsu

readers: ga woles abis


seluruh angkatan melihat kearahku. bahkan sang MC pun bengong menatapku. 

"manda.... -_-" <- temen di sebelahku

"hehehe.... aku terlalu semangat!"

"ga malu man?"

"nggak! :D"

readers: wooooo.... ga punya malu


dan kita main angklung sama-sama. waaaa..... seru banget!!!


lalu, acara terakhir yang bikin aku nyesek.....


anak-anak yang tadi main pertunjukkan dateng dan ngajak anak-anak angkatan buat turun ke panggung dan main bareng-bareng (kalo ga salah sejenis main ular naga gitu lah)

aku ga diajak.... ;_; padahal aku mau


dari tempat dudukku, aku melihat mereka main dan menari-nari. nyesek ;_; haaa..... aku mau! AKU MAU!!!!!!!!!

tapi aku tetep usaha buat senyum, walaupun nyesek, tapi aku seneng ngeliat mereka seneng.....



readers: najong

aku: readers merusak suasana!!!!

di akhir acara, mereka nyanyi sayonara bareng-bareng. aku makin nyesek ;_; tapi aku ikut nyanyi, jadi ga terlalu sedih deh :D


setelah itu kita naik ke bis dan pulang. di perjalanan, aku sempet jajan dan beli kue banana roll *hoyeeeeeeh (?) /dilempar ke luar angkasa/*


di perjalanan pulang, langitnya kerennnn..... <3

sayang, batre hapeku lobet, ga bisa foto-foto deh


dan kita sampai di rumah sekolah dengan selamat sentosa......

terus baru deh pulang ke rumah masing-masing >_<



tamat :D

EDIT=ini juga sama, 2 entri dijadiin satu. alasannya juga sama, biar ga nambahin tumpukan entri


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru