Teto-chan~

readers, aku males nulis entri yang cara bikin background blog, aku postnya ga jadi Minggu ini, tapi kapan-kapan aja yak _3_

readers: penonton kecewaaaa!!!!

hehehe, kali ini blog-ku penuh dengan Teto XD
jadi, aku mau bikin entri tentang biodata Teto!!!! hore!!!

readers: paan sih lu -_-




Nama Lengkap= Kasane Teto (重音テト)


Arti nama
  • Kasane= Suara Berat
  • Teto= itu namanya!
Warna= merah

Gender= Perempuan
Umur= 31 (chimera)/ 15,5 (manusia)
Ulang tahun= 1 April
Tinggi= 157,5
Berat= 47 kg
Character item= Roti Prancis/Baguette
Tulisan di tangan= 0401





Bisa dibilang, dia rival (?) Miku. tapi entah kenapa, aku suka Teto dan Miku, nyehehehehe XD dia cocok nyanyi lagu-lagu yang iramanya cepet (walaupun ada juga sih lagunya yang slow). Tipenya UTAU, tapi di lagunya Kasane Territory, aku liat di sub-nya, dia bilang



suatu hari nanti, aku juga ingin menjadi seorang vocaloid



waktu itu aku belom tau kalo dia itu UTAU, jadinya aku pikir 'ngapain mau jadi vocaloid? bukannya dia emang vocaloid?'






















beberapa lagu teto yang aku suka



oke, segini aja. Always support our Teto-chan!




info dari berbagai sumber dan pemikiran + pengamatan sendiri

gambar semuanya bukan punyaku ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru