ga punya judul

hey yo readers!
readers: /pergi menyebrangi 7 lautan *dih?/
hem, aku bingung mau ngomong apa
readers: lu nulis bego

oke, ralat: hem, aku bingung mau nulis apa -3-



aku udah bebas dari UTS nih
readers: UTS=ulangan Tidak Serius

kalo UAS?
readers: Ulangan Agak Serius

UKK?
readers: Ulangan Kurang Kerjaan

UN?
readers: Ulangan Nyontek




oke, itu menurut readers




Aku bingung mau nulis apa!!!!!!!!

readers1: Pa..... Pa..... pa....

readers2: /mainin musik galau/

readers lainnya: /lemparin tomat ke amanda-chan/




talk with readers, readersnya lagi marah. mau nulis pengalaman, belom ada yang seru. mau spam pict, lagi males nyari. mau nulis lirik, gatau mau nulis apa. mau nulis cerita, gatau mau bikin cerita apa.

temen-temen lain juga belom pada aktif lagi di blog ;_; sendiriannnnn~~~~~




bah, lupakan. aku ngomong sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru