Talk with readers!








(from:glitter graphics)
nah, untuk hari yang cerah ini, mari kita ber-gaje ria!!!!!

readers: -_-(from:glitter graphics)

kali ini entri tentang talk with readers: saatnya bicara bagi owner dan reader!
____________________________________________________________________
sesi pertanyaan dari owner ke readers:
***
aku: menurut kalian, sebaiknya neopolitan dilanjutin nggak?
readers: ga usah, cerita ga bermutu ngapain dilanjutin
aku: oke, aku juga berpikir begitu :D

***
aku: readers suka ga penampilan baru blog ini?
readers: ga
aku: . . .

***

aku: menurut readers entri disini bagus gak?
readers: ga bermutu sama sekali, ga menarik buat dibaca, ga ada geregetnya
aku: kalo gitu aku harus gimana biar entrinya bagus?
readers: jangan banyak ngespam, jangan post yang ga mutu, jangan cuma post entri lirik yang udah banyak orang hapal, jangan post renungan yang asal main copas tanpa credit, jangan post lawakan yang jayus tingkat tinggi, jangan post cerita ga bermutu, dan jangan post yang aneh-aneh terutama kayak post ini
aku: -_-

***
aku: kenapa kok kayaknya kita ga kompak mulu ya?
readers: selera kita beda sama lo! orang sedeng, gaje, kuker, bodoh, jayus, payah, dan ga bakat kayak lo mah ga cocok ama kita!
aku: lengkap banget celaannya -_-

***
sekarang giliran readers yang ngobrol sama owner
readers: kita mah numpang tanya aja, servis otak dimana? kita harus benerin otak si owner rusak ini. kasihan otaknya, menderita
aku: readers gilanya kumat -_-
readers: lah, kan elu yang gila
aku: readers kok! masa ga nyadar diri sih!
readers: elo yang gila bedon!
blogger: udah, lo semua gila! berantem lagi gua hapus aja ni blog
readers: HAPUS! HAPUS HAPUS!
chrome: gua tutup juga nih tabnya
wi-fi: gua disconnect ah
modem: kuota gue juga bentar lagi abis nih
sinyal: lama-lama gue pergi dah
internet: biar gua aja! tinggal gua matiin koneksinya susah amat
aku: DIEM!!!!!!! YANG MAU NGE-GAJE KAN CUMA AKU SAMA READERS! KENAPA KALIAN IKUTAN! PERGI!!!!!
blogger, chrome, sinyal, wi-fi, modem, internet: OKE! KITA PERGI!




-tab closed-


DISCONNECTED







NO SIGNAL

komputer: gua bobo aja dah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru