kunjed atau apalah itu -_- (part 1+2)

yo reads!!!!!
readers: sape lo?
aku: wkwkwkw readers pikun, baru juga ketemu tadi
readers: bocah sialan! /lempar sendal/

kali ini aku bakalan cerita tentang kunjed (kunjungan edukasi) yang baru kujalani dan ga seru dan.......
readers: berisik! kita juga ga mau tau pengalamanmu!

aku: bodo ah, aku mau cerita-cerita sendiri kok, readers kicep :P
readers: servis otak dimana nih? otaknya si owner rusak
aku: yey..... readers peduli!!!!
readers: nothing to do here /ngacir kejeblos masuk got/

oke, mulai cerita......

-AGENDA-
  • berangkat ke bandung
  • ke LAPAN
  • ke museum geologi
  • ke museum Asia-Afrika
  • ke villa
  • besoknya ke saung mang udjo
  • pulang


pagi hari. jam setengah 4. aku bangun dan sholat tahajjud, terus beberes. 1 jam kemudian. semua selesai. aku pamitan dan nunggu jemputan di depan.

setengah jam......

temenku yang sejemputan sama aku SMS, nanyain yang jemput udah dateng apa belom. aku bilang belom, dan kita nunggu lagi

setengah jam lagi, aku udah telat dan jemputanku baru dateng. dan sekarang...

BERPACU MENUJU SEKOLAH!!!!!

hampir telat. dan kita memulai perjalanan dengan tenang


di bis kan ada TV, tapi TV-nya ga dinyalain. aku nonton TV di hp. spongebob :D terus banyak temenku yang ikutan nonton di hpku. padahal hapeku kecil. alhasil kita kayak nonton layar tancep ukuran mikro (lebay -_-) deh. lama-lama aku pusing dan mau tidur.


tujuan pertama: LAPAN

udah nyampe, kita ke ruangan presentasi. disitu cuma dijelasin sejarah LAPAN dan lain-lain. terus dijelasin lagi tentang antariksa, dan gitu deh. tapi disana mati gaya -_-

tujuan kedua: MUSEUM GEOLOGI

nyampe disana, looks seru :D pertamanya kita ishoma (istirahat sholat makan) dulu, terus waktu masuk, kita nonton video. dan itu video keren aja! tentang menghentikan waktu gitu-gitu lah. terus abis nonton kita liat-liat museum. AAAAAAAAAAAA keren! KEREN!!!!!! fosil dinosaurus, batu-batuan, replika daratan, wahooo!

readers: AUTHOR GILA!

jujur, disitu emang keren. aaaaaa, aku betah ♥ terus disana aku jadi mikirin game Ib, coba kalo aku jadi Ib, pasti serem *o* dan belom selesai aku liat semuanya, tiba-tiba udah disuruh balik ke bis. GAAAAAA!!!!! ga mau! belom liat semua! yaaah, terpaksa balik ke bis deh

_________________Part 2_________________________


aku balik ke bis dengan loyo. dan di bis, kita diserbu oleh penjual yang maksa nyuruh-nyuruh kita beli

woy mas! ane mau hemat ini!

akhirnya semua penjual itu keluar dari bis. kita jalan deh ke museum Aria Afrika. di tempat parkir bis, aku ngeliat ada yang jualan earphone. /tergiur mau beli/ mana aku ngeliat ada anak cowok yang beli lagi. jadi pengen~ dan daripada aku makin ngiler pengen beli aku langsung ngacir mau masuk ke museum



di museum, kita hanya dengerin orang di depan ngejelasin (soalnya ruangan tempat kita kayak semacam teater gitu lah, rada susah jelasinnya) abis itu kita foto-foto sekelas dan kita liat-liat apa yang ada di museum, dan Hey! mati gaya! dan disana aku cuma ngobrol-ngobrol gaje ama temen-temenku. beneran, mati gaya disitu.

dan lama kemudian, kita balik ke bis. pas mau balik, aku ngeliat penjual earphone itu lagi. ga tahan, aku beli dan ntu earphone. dan di bis aku puas dengerin lagu sambil liat pemandangan <3


lama kemudian, kita nyampe di villa, dan di villa, aku dapet sms dari bundaku

assalamualaykum...kemana anak bunda y? asik g kunjednya? Ko bunda kangen g liat sore ini...:)

aku bales

walaikumsalam, kunjednya sih biasa aja, ku juga kangen bunda

bundaku bales lagi

Muaaahhh...bae2 disana y sayank... bunda yakin ada yg luar biasa nanti :)...satu yg dh pasti, km makin dekat dgn teman2 dan guru2..y kan?

aku cuma bales iya :D

dan ternyata bundaku bener, abis sholat maghrib+isya dan makan, ada MT(motivation training), dan awalnya aku mikir
wah, mati gaya lagi nih
tapi ternyata nggak! itu motivation training yang seru dan keren! awalnya sih emang boring, tapi setelah masuk ke topik, itu beneran LUAR BIASA! dan di akhirnya ada renungan (?) yang berhasil bikin aku nangis. seperti biasa, renungannya pasti tentang keluarga lagi. sebenarnya aku bosen denger renungan macem begini, tapi karena di renungan itu kita diajak berimajinasi, dan sebagai seorang yang AB, imajinasiku melayang (?) terlalu jauh (lagi) dan walllaa~ aku nangis deh

readers: dasar cengeng

dan setelah selesai, kita tidur. tapi temen-temenku ngajak kita main-main dulu. dan kebetulan di villa itu ada 'taman bermain'nya. aku dan temen-temenku main dulu deh, aku juga nemu kolam renang lho~ tapi karena itu malem, dan itu di bandung, ga kebayang dinginnya. jadi aku cuma muter-muterin itu kolam deh.

dan di kamar, aku insomnia (walaupun akhirnya bisa tidur sih)


-lanjut kapan-kapan lagi ya-

EDIT= part 1 sama 2 kugabung, biar ga menuh-menuhin tumpukan entri -_-



from glitter graphics (males nulis link -,-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru