kue aneh (?)

oke, ini cerita lama lagi.

hari selasa 2 minggu yang lalu, aku ngiseng bikin crepe. bahannya sama kayak buat adonan pancake (kalo mau, cari aja entri 'pancake'). dan aku coba bikin adonan yang lebih cair (tinggal tambahin lebih banyak air aja).

percobaan pertama rada sukses, tapi ketebelan dan kecil. percobaan kedua dan ketiga juga sama.

sebel, aku tinggalin itu adonan di kulkas.


selang beberapa menit /wh.../ aku nyamperin adonan itu lagi. kali ini kutambahin telor dan air. percobaan crepe keempat. malah gagal lagi. karena sebel, kutuang aja semua sisa adonan ke wajan ceper a.k.a teflon

mungkin aku bakal bikin pancake besar.......

aku ngeliat kue aneh itu. tiba-tiba dapet ide. Martabak! ya, martabak! aku ngangkat kue yang udah agak mateng tersebut ke piring. karena bosen sama yang manis, aku olesin saos sambel, kutaburin keju dan nugget yang udah dipotong kecil-kecil. kuliat lagi. wohou~ kayak pizza!

biar kejunya meleleh, kupanggang lagi kue aneh itu. kupikir kalo ini gagal juga, aku harus siapin adonan taco. dan apesnya kue aneh itu malah gosong bawahnya dan kejunya sama sekali ga meleleh /hadeh/

daripada dibuang, kumakan aja kue itu

...

baru nyadar kalo kuenya tebel banget -_-

dan rasanya hambar. aku ga tau kenapa bisa begitu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru