ga tau apa judulnya

yah, hari ini aku ga masuk sekolah. aku perbaruin paspor. dan padahal aku punya setumpuk alibi yang bikin aku harus masuk hari ini

  • ada mtk (soalnya guruku sekali nerangin langsung setumpuk, bisa gawat kalo ketinggalan)
  • ada UB (ulangan) geografi #wadoh
  • mau balikin buku temen 
  • HARUS selesain tugas TIK, ini hari terakhir
  • ada temen yang nitip file buat di-print. kalo telat nge-print, bisa gawat
  • aku janjian 'gambar rame-rame' sama temen-temen (yang ini ga terlalu penting)
  • biasanya katering hari jum'at enak #wh.....
sebel pokoknya. SEBEL. emang napa sih? paspor doang? ga bisa hari lain? sabtu minggu tutup lagi. siaaaaal!!!


haaah sudahlah, gaje  (from: glitter-graphics)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru