pengen nulis aja ( '_' )/

  Yo~ ketemu lagi sama owner aneh, gaje, lebay, kadang-kadang waras, dan jarang buka blog ini ._.
readers: dasar bodoh

ok, aku pengen nulis tentang keanehanku dan beberapa temenku yang tidak menyadari sesuatu yang seharusnya tidak perlu dilakukan dan....
readers: diam


yaudah, langsung mulai aja

-aku, temanku dan ?????????-

ini kejadian lama sih, aku aja yang beru nulis sekarang. waktu itu aku dan 2 temenku masuk ke kelas pertama. kebetulan kita duduk bertiga-bertiga. langsung aja kita cari tempat duduk yang deket kipas (nyohohohoho). di mejaku, aku melihat 'benda berwarna biru' yang aneh. penasaran, kupegang benda yang bentuknya kayak batu itu. kenyal ._.


aku nyolek temenku yang di sebelahku.
"ini apa ya?" (aku)
"nggak tau" (temenku) (temenku ikut pencet-pencet benda itu)
"lucu ya!"
"iya! kayak plastisin!"
dan kita pun (dengan bodohnya) mencet mencet benda aneh itu tanpa berpikir dulu, tiba tiba...
"eh tunggu, kok ini kayak sesuatu ya?" (temen)
"hem, apa?" (aku)
"jangan-jangan, ini permen karet"
"kalo gitu......"
"WHAAAAAAAAAA!!!!!!" kita berdua ngacir ke kamar mandi

"hiiy!" 
kata temenkuu sambil meper-meper bekas benda aneh itu ke bajuku. aku bales meper ke dia.

padahal benda itu belom pasti permen karet loh -_-

sampe di kelas, pelajaran udah mulai. di kelas, ada temenku yang lain yang maju ke denpan karena dia ga keliatan. dia nyatet deket mejaku. waktu dia lihat benda biru itu.....

"eh? ini apaan?"  (temen)
"ga tau deh" <- boong :P

dia pun mencet mencetin permen karet itu. akhirnya aku bilang....

"oy, kayaknya itu permen karet deh"
"hah? serius?"
"kayaknya lho"
"hiyyyy!!!!" dia juga ngacir ke kamar mandi. pfft

karena ga mau ada yang kena jebakan lagi, aku nulis gede gede di sebelah permen karet itu

PERMEN KARET, JANGAN SENTUH.

beberapa hari kemudian di ruagan yang sama......

aku dan temenku nyari meja yang ada permen karetnya itu. ga ada ._. dan meja yang ada tulisanku juga ga ada (pyuuh)
syukurlah jebakan merepotkan itu udah ga ada


bagi para readers, jangan lupa untuk berfikir sebelum bertindak ^^

readers= tumben lu peduli
aku =iya dong, nyo ho ho ho ho
readers= owner gila -_-

gatau kenapa pengen masukin gambar ini -_- oh, fine

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru