hello lagi readers! -.-

reads, sori ya, aku rada lama ga buka blog. aku dapet liburan yang tidak menyenangkan *readers=nobody cares*

dan  aku lagi ngurusin blog baru. ntar kalo udah ga berantakan aku kasih tau reads ya~ *readers=ogah*


eh iya, sori baru ngucapin sekarang,  *readers=telat 5 hari woy* selamat tahun baru =o= nih aku kasih pic. masih seger, baru selesai di-edit


ada quotes-nya, hehe >.<




dan sori reads, aku mungkin bakalan cuti nge-blog untuk sementara. jatah ol-ku dikurangin karena rankingku turun. bundaku malah ga percaya kalo di SMP ini saingannya labih banyak dari SD *readers=yah, dia malah curcol*

tapi emang bener kok! dulu di SD sekelas cuma ber-18, seangkatan cuma 35 orang.lah sekarang di SMP sekelas 36, seangkatan 144 *readers=muke gile!*

haaah, udah dulu ya, disuruh udahan nih.


selamat berjuang di tahun baru :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru