Once upon a me-Indonesia!

Horeee!!!!! akhirnya aku berhasil dapet dan nyalin lirik indonya once upon a me! ini dia~


mari bermain denganku hanya untuk beberapa saat
dan tolong dengarkanlah, lagu ini kunyanyikan untukmu
bayanganku di cermin di hari kemarin
sungguh terlihat mirip sekali denganku yang hari ini

ini sungguh menyedihkan, ini sungguh menyebalkan, ini sungguh membuatku terluka
tapi tak ada seorang pun yang peduli
atau mendengarkanku
jadi lututku adalah satu-satunya temanku

air mataku berjatuhan sedikit demi sedikit
dan apakah airmata ini, dapat mencapai seseorang di suatu tempat?
"tapi, apakah kau tau? hati hanya bisa dilihat oleh orang selain dirimu!"

sekarang, selagi aku berjalan menuju hari esok
aku dapat mendengar
orang-orang melambaikan tangan
dan berkata "selamat berjuang"
dan aku pun berlari menuju aspal
aku dapat merasakan tetesan airmataku yang hangat
jadi sampai jumpa, pada "diriku yang dulu"


mari kita bermain satu kali lagi saja
sekarang, aku bisa berpikir lebih positif
apakah hatiku terlihat sedang berbinar?

apakah ini menyedihkan? apakan ini menyebalkan? pastinya hal ini menyakitkan
tapi tolong jangan berkata bahwa tak ada seorang pun yang peduli padamu
lagipula kita ini teman

tetesan air matamu yang berjatuhan
akhirnya sampai padaku
"ayolah, semuanya akan baik baik saja! aku akan selalu menjaga perasaanmu!"

sekarang, selagi kamu berjalan menuju hari esok
aku melambaikan tangan
dan berkata "selamat berjuang"
seperti suara yang biasa kau dengar sebelumnya
dan lalu kau pun berlari
dengan hati yang bercahaya
jadi kukatakan sampai jumpa, pada "diriku yang dulu"


mari kita bermain bersama, hanya sebentar saja
saat kukira aku akan menangis
semua orang menolongku
jadi kali ini, akulah yang akan menolong mereka

ini sungguh menyedihkan, ini sungguh menyebalkan, ini sungguh menyakitkan
tapi kau selalu mendengarkan dan kau juga menjagaku
jadi sekarang adalah giliranku

tetesan air mata yang berjatuhan dari matamu
dan kau pun tenggelam di dalam lautan itu
jadi untukmu, aku akan mengatakan sebuah kata sihir: sebuah kata dari hati "semua akan baik baik saja"

sekarang, selagi aku berjalan menuju hari esok bersama denganmu
saling berpegangan tangan menuju hari esok
selagi aku mendengarkan suara suara itu
aku memelukmu dari belakang
dan lalu kita menangis bersama
dengan saling berbagi senyuman hangat
aku mengatakan sampai jumpa, pada "diriku yang dulu"

Translate by Suicune34 (di youtube), aku cuma nyalin doang

(from: glitter-graphics)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru