I HATE MONDAY!!!!!

   Yo readers! aku udah agak lama ga buka blog ya -_-  kalian tau? aku benci senin. kenapa? banyak. pertama, karena itu hari pertama sekolah dalam seminggu (ya iyalah). kedua, Upacara Bendera, atau di sekolah lebih sering dibilang apel pagi. cih, hal yang paling aku nggak suka. puh puh.

  Selanjutnya, mungkin ini kejadian langka yang cuma bisa kalian temuin di sekolahku. moving class.
hmp. pelajaran pertama, PAI. aku harus berjuang naik ke lantai 3 alias lantai tertinggi setelah kakiku loyo abis upacara. cih, kenapa harus naik tangga? coba kalo bisa terbang.

  Next, istirahat. agak melegakan. abis itu Senbud. sama, lantai 3 juga. sayangnya beda gedung. naik lagi. kakiku kecapekan. abis senbud, bahasa Indonesia. enaknya, lantai 2. ga enaknya, beda gedung. hmp.

  Next, istirahat. abis itu, IPA, lagi-lagi lantai 3. cih. abis itu mentoring, lantai 3 lagi. untungnya gedungnya sama, dan ga perlu kemana-mana. sayangnya, biasanya aku laper dan ke kantin dulu. walhasil aku turun dan naik lagi. NICE.

  yah, itulah hari panjangku. sebenarnya tiap senin ada kejadian yang bikin rusuh sih. misalnya beberapa minggu lalu aku lupa bawa tas, padahal udah sampe lantai 3. terus hari ini, aku diajak temenku muter-muter gedung. kakiku masih pegel sampe sekarang -_-





I HATE MONDAY!!!!!!!!!!

mungkin coklat bisa membuat hepi :D

(from glitter-graphics) coklat marah (?)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru