Vocaloid versi Indonesia!

Yo reades >.<   (from glitter-graphics)

aku lagi suka Vocaloid nih, jadi seneng nyari lagu Vocaloid yang Bahasa Indo ato nggak yang subtittlenya Indo ini beberapa videonya. cekidot~



Vocaloid nyanyi lagu Indo (maaf ga ada link buat lirik+download)


  • Bukan superstar
            Awkkawkawk...... jujur ngakak banget nih video! apalagi waktu Kiyo bilang 'jadi semua itu hanya mimpi?' terus Len bilang 'ya iyalah! masa ya iya dong.......' ROFL BANGET!!!


  • Pak guru aku anak nakal


         Ini video juga ngakak, bisa dibilang ada beberapa yang 'true story'



  • Bunda
        Huwaaaa....... Aku suka banget lagu ini...... Pengen download deh XD



  • Nilaiku hancur bagaikan kena nuklir
         Sistem belajarnya bener-bener mirip aku! tapi entah kenapa, aku jarang dapet nilai jelek. Aku aneh ya ._.



Hem......... Segitu dulu ya, koneksi lola, kapan-kapan aja lagi. dah~

sign,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru