Cerita GaJe

Aooo c'mua!!!!! udah lama aku ga buka blog yak ==' ini dia entri terbaru.... semoga terhibur~
(from glitter-graphics)
Beberapa cerita gaje yang aku temuin di FP yang muncul tiba-tiba *lho?
Cekidot *maaf kalo repost



-"SMS"
 Bang ,kamu selingkuh ya?? kok kemarin aku nelfon kamu terus ada cewek yang ngangkat dan ngomelin aku cewek itu bilang "Maaf,pulsa anda tidak cukup tolong isi ulang pulsa anda" Ngeselin kan bang ??



-"GALAU"
Ceritanya di bar lagi ada seorang pria yang lagi duduk sambil ngeliatin minumannya selama kurang lebih 2 jam. Mukanya keliatan lagi GALAU.

Lalu datang seorang pria sok akrab tiba2 minum minuman pria yg GALAU tadi sambil menepuk pundak si GALAU. Minumannya diambil, si GALAU langsung aja nangis, lalu pria sok akrab tadi berkata "Sorry dong bro, gue kan cuma becanda, gue ganti deh minumannya, berapa

gelas juga gue bayar deh"

Si GALAU menjawab "Bukannya gitu mas, hari ini saya apes banget, gara2 bangun kesiangan saya telat datang ke kantor, boss saya marah lalu di pecatlah saya. Pas mau pulang saya ke tempat parkir, mobil saya ada yg nyuri. Terus saya pulang naek taksi, pas turun dompet saya ketinggalan di taksi. Pas buka pintu rumah saya mergokin istri saya lagi selingkuh sama tetangga saya. Pas saya tiba di bar ini mikirin mau bunuh diri, mas tiba2 datang minum minuman saya yang udah saya campur RACUN"



-"Menikah"

 Sebelum menikah:

Pria      : Akhirnya! Aku sudah. menunggu saat ini untuk tiba.
Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Pria      : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Wanita : Apakah kamu mencintaiku?

Pria      : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.
Wanita : Apakah kau pernah selingkuh?
Pria      : Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
Wanita : Maukah kau menciumku?
Pria      : Ya
Wanita : Sayangku…


Setelah 5 tahun menikah, silakan dibaca dari bawah ke atas.




-"Ngajak nikah


 Cwo: yank.. Nikah yukk.??
Cwe: aahh Syank.. Kan aku masih Sekolah..
Cwo: ya udah yank.. kita Nikahnya Hari Minggu aja.. kan Sekolah libur
Cwe: -__-

-"AYAM DAN SAPI

Suatu hari terjadi percakapan antaraayam dan sapi yang merasa jengkel dengan manusia.

AYAM : Sialan tuh manusia, ane sakit ati banget. Masa tiap hari telor2 ane diambil. Udah gitu ga pernah sekalipun mnta ijin sama ane..
SAPI : Yaaa.. masalah ente mah belum seberapa. Ane lebih sakit ati lg bro..
AYAM : Lo, emang ente kenapa ?
SAPI : Lo, lo,, ya jelas.. ane dongkol banget tuh sama m

anusia. Masa tiap hari buah dada ane dipegangi, ampe  diurut - urut..
AYAM : Lo, ko bisa ?
SAPI : Asal ente tahu, tiap pagi buah dada ane diobok - obok untuk diambil air susunya. Udah berbuat gitu, ehhh.. boro2 diajak nikah, bilang CINTA aja dia tidak pernah.
AYAM : ???%&**?? ( Sapi koplak !!)


-"Paket spesial


 Paket Hemat !
Tali Rafia akan mengikat leher anda dan mati di tempat

Paket Premium
Di Tembak dengan peluru racun yang mematikan dan mati di tempat

Paket V.I.P
Mati Secara tiba-tiba tanpa merasa apapun !!! dilengkapi dengan peti mati 2x1 berlapis emas !!

Ayo buruan

harga mulai dari Rp. 20.000 s.d Rp. 10.000.000 !!!

Bercanda
Have Fun :D



-"Cinta dan Kentut


 CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.



CINTA tertahan = Sengsara, KENTUT ditahan = Menderita
Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.



CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya.
CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya, KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.


CINTA itu rapuh, KENTUT itu bau.
CINTA itu halus, KENTUT itu virus.


CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang, KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.




CINTA bagi kebanyakan orang muda, "Ahhh, CINTA monyet...!"
KENTUT didepan banyak orang, "Sialan, monyet lu...!"


CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:


Kalau sudah CINTA: "Dimana engkau duhai kekasih?"
Kalo sudah KENTUT: "Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak...?!!!"

CINTA berlebih membuat orang terbuai, KENTUT berlebih membuat orang terkulai.
CINTA menyatukan persepsi, KENTUT menyatukan emosi.


(sumber) thanks to: 1 2 3 4

cerita diatas bukan punyaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru